Rabu, 28 Oktober 2020

Genmuda – Menyambut tahun baru 2020, Love Fest bakal kembali digelar bulan depan nih gengs. Bedanya kali ini acaranya bakal dihelat selama dua hari pada hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta, dengan menghadirkan beragam musisi dari dalam dan luar negeri.

Dengan tema Love is Live akan membawa kembali semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang nge-hits di tahun ’90-an yaitu 98 Degrees. Grup musik yang digawangi oleh Jeff, Nick, Justin dan Drew ini akan kembali menyapa para fansnya dengan membawakan lagu – lagu terbaik mereka seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing” dan masih banyak lagi.

Gak cuma itu aja, masih ada penampilan dari musisi muda asal Inggris, Harvey Leigh Cantwell alias HRVY. Lewat dua mini album sejak tahun 2017 yaitu “Holiday” dan “Talk to Ya” cowok kelahiran 1999 ini juga sukses meraih nominasi penghargaan BreakTudo Awards 2018 untuk kategori The International New Artist.

Selain keduanya, acara ini juga mendatangkan penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya “San Francisco Street”. Sedangkan jajaran musisi Indonesia ada Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

Tiket acara sudah bisa lo beli di situs lovefestindo.com. Hype Festival, Berlian Entertainment, dan Panorama Live selaku penyelenggara menawarkan tiga kategori tiket yakni, Festival (Rp 420 ribuan), Silver (Rp 475 ribuan), dan Gold (Rp 700 ribuan). Pihak penyelenggara juga menarkan tiket 2-Day Pass dengan harga mulai Rp 675 ribuan hingga Rp 1,2 jutaan. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments