Selasa, 28 Juni 2022

Genmuda – Hari Rabu (23/3) Lenovo resmi meluncurkan satu produk unggulannya, VIBE K4 Note dengan teknologi Theater Max di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

Teknologi Theater Max menawarkan kamu pengalaman sinematik lebih dari sekedar melihat layar smartphone seperti yang biasa kamu lakukan. Dilengkapi dengan Virtual Reality, Lenovo Vibe K4 Note hadir untuk memberikan sebuah pengalaman baru dalam menikmati hiburan.

“Lebih dari 50% konten digital saat ini dikonsumsi melalui perangkat mobile, dan smartphone senantiasa menjadi perangkat hiburan pribadi utama bagi para pengguna. Kami berharap proporsi smartphone akan terus tumbuh di masa mendatang dan ekspetasi tentang fungsionalitas yang lebih baru dan canggih juga akan tumbuh,” ujar Andre R. Suhadi selaku Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

IMG_8689
Salah seorang pengunjung menjajal game Virtual Reality yang disediakan Lenovo VIBE K4 Note (Foto: Genmuda2016/BBB)

“Lenovo Theater Max yang didukung oleh teknologi Virtual Reality sejalan dengan komitmen kami untuk mendesain smartphone terdepan yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan tingkat harga yang sangat ramah di kantong,” sambungnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, Lenovo Vibe K4 Note memiliki layar Full HD 5,5 inci yang dinamis dengan sudut pandang lebar 178′ dan kejernihan 1080p, serta optimasi warna dan teknologi high-contrass untuk semakin meningkatkan kualitas visual.

Stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung oleh Dolby Atos meminimalisir kebisingan dan distorsi udara saat video atau lagu sedang diputar. Dilengkapi kamera utama berkualitas 13 MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP, kedua fitur ini menjadikan VIBE K4 Note ideal buat kamu yang suka cekrak-cekrek, dan juga kreatif tentunya.

Kapasitas penyimpanan tersedia 16GB dengan baterrai 3300mAh, prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753, dan kapasitas RAM sebesar 3GB berkolaborasi untuk menghadirkan kinerja yang luar biasa.

 

Lenovo VIBE K4 Note sudah bisa kamu dapatkan dan tersedia di Indonesia pertanggal 23 Maret dengan sistem pre-order melalui situs e-commerce terkemuka Indonesia, di antaranya Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.co, Mataharimall.com, dan Erafone.com. Harga yang ditawarkan untuk seperangkat smartphone ciamik ini dibuka dari angka Rp 2.899.000.

Tersedia dalam dua warna, Matte White dan Mate Black, promo pre-order berlansung sejak tanggal 23-31 Maret mendatang. Konsumen yang membeli Lenovo VIBE K4 Note di masa promo akan mendapatkan Virtual Reality Glass gratis dan cash back senilai Rp 500 ribu dari bank-bank terkemuka. FYI, stok pre-order terbatas loh, Kawan Muda!

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis