Minggu, 5 Februari 2023

Genmuda – Yoks! Berita seru buat penggemar Lego nih! Perusahaan bongkar pasang kepingan mainan yang berbasis di Denmark ini bakal ngeluarin koleksi terbarunya, yang diangkat dari seri film para pemburu hantu Ghostbusters. Wah, cocok banget buat jagain kamar biar gak serem.

Uniknya, kali ini Lego bakal ngeluncurin para karakter perempuan dari seri Ghostbusters yang ketiga. Kok perempuan? Bukannya cowok yah yang jadi pemburu hantunya?

Kalo kita bicara seri pertama dan kedua, emang geng nangkep hantu di kota New York itu diperankan sama aktor laki-laki. Buat seri ketiganya ini ada pengecualian. Produksi film ketiga yang udah berjalan dari pertengahan tahun 2015 lalu ini dirombak abis-abisan dan cewek-cewek kece kayak Kristen Wiig (Erin), Melissa McCarthy (Abby), Kate Mckinnon (Jillian), dan Leslie Jones (Patty) bakal jadi pemeran utama.  Ditambah si ganteng Chris Hemsworth (Kevin) yang dapet peran buat jadi sekretaris di markas mereka.

 

Jillian Holtzmann

(Foto: Lego)

 

Erin Gilbert

(Foto: Lego)

 

Abby Yates

(Foto: Lego)

 

Patty Tolan

 

Kevin, Ghostbusters Bike

(Foto: Lego)

 

Ghostbusters Flying Demon

(Foto: Lego)

 

Lego keempat karakter cewek di atas juga bisa divariasikan ke berbagai bentuk loh. Bentuk kepala yang bisa di gonta-ganti sampe senjata penangkap hantu mereka. Kurang lengkap yah kayaknya kalo engga ada hantunya? Tenang aja, Lego hantu juga diproduksi sama mereka, ditambah mobil tempur yang biasa jadi roda di berbagai aksi seru.

 

(Foto: Lego)

Koleksi terbaru Lego x Ghostbusters rencananya bakal dirilis pada 1 Juli mendatang, dengan kisaran harga Rp 700 ribu ke atas. Film seri ketiganya sendiri terjadwal tayang di bioskop pada 15 Juli 2016.

Sebelumnya, Lego juga udah pernah ngeluarin koleksi mainan Ghostbuster, dengan tampilan mini figure anggota Ghostbusters dan Ectomobile. Buat set yang satu ini, kamu udah bisa dapetin di toko-toko mainan terdekat. Tapi, masih ada atau udah habis ya? (sds)

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis

Leave a Response