Senin, 20 Januari 2020

Genmuda – Kemajuan dunia teknologi informasi kayak sekarang emang susah banget buat dibentung. Mau ditolak rasanya juga susah. Apalagi buat para generasi milenial. Iya kan?

Tapi kemajuan teknologi turut menghasilkan kemajuan dalam bidang lainnya, termasuk industri fashion. Kalo kamu ngaku anak muda yang fashionable abis pasti kamu udah engga asing lagi dong sama barang-barang fashion terbaru hasil kolaborasi dengan pop culture kayak film, musik, atau komik.

Hal inilah yang (lagi-lagi) dilakukan sama brand sneakers asal Amerika Serikat, Vans. Pada kesempatannya kali ini Vans memutuskan berkolaborasi dengan Disney Pixar demi menelurkan sepatu edisi ‘Vans X Toy Story’. FYI, sebelum edisi Toy Story, Vans juga pernah merilis sepatu edisi Mario Bros, Star Wars, hingga The Simpsons.

Coming soon: The Vans x Disney • Pixar Toy Story Collection. vans.com/toystory

A post shared by vans (@vans) on

Saat Genmuda.com kepoin akun Instagram resmi Vans pada hari Selasa (4/10), sepatu edisi khusus ini tersedia bagi anak-anak hingga orang dewasa. Sejumlah model sepatu andalan Vans seperti Old School, Sk8-Hi dan Era bakalan disulap dengan tema khas Toy Story.

Via: Google
(Sumber: Istimewa)

Kawan Muda pun bisa memilih berbagai sepatu dengan desain dari karakter-karakter dari film ‘Toy Story’, seperti Woody, Buzz Lightyears, Bo Beep, dan masih banyak lagi. Engga cuma keren, ada pula sepatu yang bisa glow in the dark dengan tulisan ‘Andy’ di bawah bagian sepatu. Pokoknya ntap!

Selain sepatu, Vans kabarnya juga bakal merilis tas serta baju dalam edisi khusus Toy Story. Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut kapan sepatu ini dirilis di pasaran. Banyak rumor yang menyebut jika sepatu kece ini bakalan dijual mulai tanggal 7 Oktober 2016.

Tapi bakalan masuk ke Indonesia engga?

Saat Genmuda.com konfirmasi retail store Vans di Jakarta, sepatu Vans X Toy Story dipastikan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat dengan kisaran harga mulai 900 ribuan. Kawan Muda tertarik membelinya? Jangan lupa nabung ya mumpung awal bulan! He-he.

 

Sumber: Metro

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.