Jum'at, 25 Mei 2018
Kekinian

Kamu Mau Liburan Tahun Ini? Siap-siap Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Bulan Maret

©Genmuda.com/2017 LikiAcara Konfrensi Pers Garuda Indonesia Travel Fair 2017, Selasa (28/2) di Hard Rock Cafe, Jakarta ©Genmuda.com/2017 Liki

Genmuda – Kawan Muda berencana liburan ke luar kota atau keluar negeri tahun ini? Kalo iya lebih baik kamu engga ngelewatin acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 fase pertama. Yoks, ajang perburuan tiket murah ini bakalan menghampiri kamu lagi di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, tanggal 10-12 Maret 2016.

Tingginya antusias para pengunjung setiap tahunnya mendorong penyelenggaraan ini semakin meriah. Bahkan total transaksinya ditargetkan mencapai Rp 207 miliar dengan target 77 ribu pengunjung.  Dengan tema “Digital Experience” pihak Garuda Indonesia sekaligus memperkenalkan tampilan dan fitur baru dari “Mobile Apps” yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalaan mereka dengan memanfaatkan teknologi.

Sama kayak tahun-tahun sebelumnya, Kawan Muda berkesempatan mendapatkan beragam penawaran menarik, khususnya tiket murah dengan rute perjalanan domestik dan mancanegara hingga bulan Februari 2018. Selain di Jakarta, GATF 2017 fase pertama juga diselenggarakan di 23 kota lainnya, seperti Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

“GATF kembali kami hadirkan untuk mendukung komitmen pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata, dalam mengembangkan pariwisata dan budaya Indonesia, melalui destinasi tujuan yang dilalui oleh Garuda Indonesia. Sekaligus untuk melayani masyarakat yang ingin liburan dengan harga yang lebih affordable,” jelas A. Toni Soertirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia dalam konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Selasa (28/2).

Diskon gila-gilaan

©Genmuda.com/2017 Liki
Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto dan VP Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti saat konfrensi pers GATF 2017 fase pertama di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (28/2) ©Genmuda.com/2017 Liki

Terdapat dua penawaran menarik yang siap menggoda ‘kantong’ pengunjung selama pelaksanaan GATF 2017 fase pertama ini. Pertama mulai dari program “Happy Hour,” dimana pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80% mulai pukul 10.00-13.00 WIB dan 16.00-18.00 WIB serempak di beberapa kota dengan menyesuaikan waktu setempat setiap harinya.

Selain itu masih ada program ‘Best Deal’ yang akan memberikan pengungjung diskon tiket domestik sebesar 15% dan international hingga 45% untuk semua kelas penerbangan. Kalo pengen terima beres, GATF 2017 juga menyediakan berbagai penawaran hotel, paket tur hingga perlengkapan liburan lainnya dari 100 booth dan 50 agen perjalanan yang bergabung di GATF 2017. Bahkan, destinasi wisata seperti Yogyakarta dan Singapura di banderol dengan harga Rp 400 ribu pulang-pergi.

Ditambahkan pula oleh VP Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti, kerjasama dengan Kementerian Pariwisata turut menambah destinasi baru pariwisata lokal. “Kalo biasanya hanya Bali yang menjadi tujuan wisata, sekarang top three-nya kita punya Bali, Labuan Bajo, dan Raja Ampat.”

Penawaran khusus bagi nasabah bank BNI

©Genmuda.com/2017 Liki
Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo, saat menghadiri acara konfrensi pers GATF 2017, Selasa (28/2) di Hard Rock Cafe, Jakarta ©Genmuda.com/2017 Liki

Kalo kamu salah satu nasabah dari Bank BNI, kamu juga bisa mendapatkan beragam penawaran menarik seperti cashback transaksi hingga Rp 1 juta bagi 500 cashback pertama per hari, free 50.000 garuda miles serta benefit setiap minimal transaksi Rp 50 ribu bagi pemegang kartu debit BNI.

Sedangkan pemegang kartu kredit platinum, signature, dan infinite, bisa mendapatkan 550 cashback per hari hingga Rp 1,5 juta. Cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, hingga extra cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI Rewards Point atau memanfaatkan poin tersebut buat menghemat biaya tiket hingga 50%. Khusus pemegang Kartu Kredit Garuda BNI mendapatkan free 1 tiket first class dan 7 tiket business class bagi 8 Top Spender.

“Kami melihat GATF menjadi momen paling ditunggu. Kerjasama ini pun sebagai bentuk penghargaan bagi loyalitas nasabah kami. Dan sesuai dengan temannya (Digital Experience), kami juga menargetkan generasi millennial yang memanfaatkan transaksi lewat mobile banking.” terang Anggoro Dwi Cahyo.

Di kesempatan itu pula, BNI memperkenalkan mobile application Ventugo yang bisa memberikan informasi promo yang dilaksanakan oleh BNI dan salah satunya adalah promo travel dengan Garuda Indonesia.

So, kalo misalkan kamu udah ada rencana liburan tahun ini, engga ada salahnya loh buat berburu tiket murah di GATF 2017. Selain bisa berhemat, kapan lagi bisa dapat pelayanan Best Cabin Crew dengan harga miring. Gimana? Kalo udah liburan jangan lupa bahagia juga ya. “Happy holiday!”

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.