Jum'at, 27 Mei 2022

Genmuda – Entah apa yang lagi dipikirin Katy Perry di sepanjang weekend kemarin. Yang jelas, doi baru aja ngeluarin sebuah pernyataan yang engga diduga-duga terkait Taylor Swift, sang frenemy.

Lewat Twitter-nya, Katy Perry udah ngekonfirmasi bahwa dirinya bisa aja kolaborasi sama Taylor Swift, asalkan mantan kekasih Tom Hiddleston itu mau ngelakuin satu hal. “Jika dia minta maaf, tentu saja!” demikian kicauan Katy saat ngejawab pertanyaan seorang penggemar terkait kemungkinan tersebut.

Well, sekedar ngingetin lagi, perselisihan di antara Katy dan Taylor kabarnya terjadi gara-gara perebutan tiga penari latar. Katanya sih ketiga penari itu udah lebih dulu jadi bagian tur ‘California Dreams’-nya Katy sebelum ditawarin posisi di tur dunia Taylor di tahun 2012. Pihak Katy pun lalu ngajak ketiga penari itu buat ikutan tur album ‘Prism’ — dengan syarat mereka ninggalin tur Taylor — dan mereka mau.

Nah, sejak saat itu, Katy dan Taylor akhirnya berulang kali terlibat dalam perselisihan publik. Sebagian besar perselisihan tersebut berupa saling sindir di media sosial, dengan yang terakhir adalah Katy diduga ikut ngasih tanggapan di Twitter atas kasus perselisihan Taylor dengan mantan kekasihnya, Calvin Harris, maupun dengan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. Rumit lah pokoknya, Kawan Muda.

Terlepas dari itu, kemungkinan adanya kolaborasi di antara Katy dan Taylor jelas engga bisa dilewatin dan disia-siain begitu aja. So, sambil terus berharap dan nunggu tanggapan dari pihak Taylor, berikut ini adalah 5 hal yang bakal terjadi kalo Katy dan Taylor benar-benar berkolaborasi:

1. Fans menggila

Sekian tahun jadi frenemy, kolaborasi di antara Katy dan Taylor jelas bakal ngebawa perubahan super besar, engga cuma buat mereka tapi juga buat para fans. Apalagi buat para fans yang ngeidolain kedua penyanyi fenomenal itu tanpa terkecuali (baca: multifandom), mereka tentu engga perlu dilema lagi harus lebih ngedukung kubu siapa. Bakal jadi Trending Topic banget lah pokoknya, Kawan Muda!

2. John Mayer kelabakan

via bustle.com

JSYK, satu kesamaan lainnya yang dimiliki oleh Katy dan Taylor di samping bintang musik ternama adalah mereka juga sama-sama mantannya John Mayer. Oleh karena itu, kalo mereka sampai berkolaborasi, mereka mungkin aja bakal nyiptain sebuah lagu tentang sang musisi. Dengan kata lain, pelantun ‘Your Body Is a Wonderland’ itu harus udah mulai siap-siap kalo emang hal tersebut bakal terjadi.

3. Rekor dunia tercipta

Kayak yang udah Genmuda.com singgung di poin sebelumnya, masing-masing dari Katy dan Taylor pada dasarnya udah punya karir yang gemilang di bidang musik. Berbagai karya mereka kerap nyiptain rekor, baik itu di Vevo, YouTube, maupun ajang penghargaan musik bergengsi sekalipun. Dengan demikian, kalo sendiri aja mereka bisa mecahin banyak rekor, apalagi kalo mereka kolaborasi? Industri musik dunia dijamin makin heboh!

4. ‘Bad Blood’ tinggal kenangan

via giphy.com

Kamu mungkin udah engga asing lagi dengan lagu ‘Bad Blood’ milik Taylor dan kisah di baliknya. Menurut banyak pihak, lagu tersebut kemungkinan besar ngisahin tentang Taylor dan perselisihannya dengan Katy. Namun demikian, kalo emang hal itu benar dan keduanya emang jadi kolaborasi, ‘Bad Blood’ otomatis cuma bakal tinggal kenangan dan bakal digantiin sama lagu kolaborasi mereka.

5. Anggota Taylor Squad bertambah

Dengan adanya kolaborasi di antara Katy dan Taylor, secara engga langsung itu udah jadi pertanda baik buat hubungan mereka ke depannya. Setelah itu, mungkin engga bakal ada lagi yang namanya saling sindir di medsos. Bahkan, hal itu pun bisa jadi awal dari bergabungnya Katy ke Taylor Squad. We’ll see deh, Kawan Muda! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer