Selasa, 20 Oktober 2020

Genmuda – Engga kerasa, Hari Valentine udah kurang dari sebulan lagi aja nih, Kawan Muda. Kamu para cewek yang masih jomblo (sorry) masih mau tetap jomblo aja atau udah mulai ‘tebar jala’ buat tanggal 14 Februari nanti?

Kalau kamu lagi PDKT atau dekat sama cowok dan kemungkinan besar kalian bakal jadian, ada satu hal penting yang harus kamu lakuin terlebih dahulu. Kamu harus amatin gerak-gerik doi, apakah doi berpotensi jadi pacar yang sesuai harapan kamu atau sebaliknya justru jadi pacar ala-ala.

Weh, maksudnya apa tuh pacar ala-ala? Well, pacar ala-ala itu bisa dibilang semacam pacar yang cuma di luarnya doang kelihatan kayak gitu, padahal aslinya mah jauh beda alias engga kayak gitu. Berikut ini Genmuda.com rangkumin 7 tipe cowok ala-ala yang pernah dipacarin sama sebagian besar cewek:

 

  1. Gangster ala-ala

Tatonya sih di mana-mana dan tampangnya memang nyeremin kayak preman, sampai-sampai doi jadi sosok yang paling ditakutin di semua tongkrongannya. Tapi, sekalinya udah ditelepon sama nyokapnya, nyalinya langsung ciut dan ujung-ujungnya cuma bisa ngejawab iya aja. Mati kutu banget deh pokoknya!

  1. Bos ala-ala

Kamu mau makan ini, doi bakal ngebayarin. Kamu mau beli itu, doi juga bakal ngebayarin. Padahal, duitnya mah bukan murni duit punya doi, tapi masih duit dari ortunya. So, jangan heran kalau cepat atau lambat ujung-ujungnya kalian pasti bakal patungan juga kalau mau ngapa-ngapain.

  1. Kakak ala-ala

Cewek mana sih yang engga mau punya pacar yang bisa ngelindungin kayak kakak sendiri? Sayangnya, entah kenapa kadang ada cowok yang masih benar-benar nganggap dan perlakuin pacarnya kayak adiknya sendiri. Walau status hubungan udah pacaran, kalian akhirnya malah masih kayak kakak-adean.

  1. Bodyguard ala-ala

Kamu mau ke sini, doi harus ikut. Kamu mau ketemu si itu, doi juga engga mau ketinggalan. Bahkan SMS dari operator yang baru aja kamu terima pun doi harus tahu. Singkatnya, doi bakal over-protective dan parno banget ke kamu, padahal ortu kamu sendiri engga pernah sampai sebegitunya banget.

  1. Artis ala-ala

Sebenarnya asyik sih kalau punya pacar yang terbilang lumayan populer. Setiap ke mana-mana pasti bakal ada aja yang negor dan itung-itung kamu juga bisa sekalian nambah teman dan kenalan. Yang bikin engga asyiknya adalah kalau doi jadi sok-sokan suka no comment atau bahkan lebih sering perawatan ke salon ngalah-ngalahin kamu yang cewek.

  1. Komedian ala-ala

Engga jauh beda dari tipe artis ala-ala, punya pacar tipe komedian ala-ala sebenarnya masih asyik-asyik aja, bahkan jauh lebih asyik dari tipe pacar ala-ala yang lainnya. Soalnya, riset udah ngebuktiin kalau cowok yang humoris itu bakal susah buat dilupain. Ya paling kamu harus lebih sabar dan sering elus-elus dada aja kalau doi udah mulai ngegaring.

  1. Binaragawan ala-ala

Di dalam tubuh yang kuat memang terdapat jiwa yang sehat. Hal itu mungkin bakal berlaku buat doi, tapi engga buat kamu. Lah, kok gitu? Ya kalau ngelihat doi keranjingan nge-gym sampai badannya hampir ngalahin Ade Rai aja kamu udah capek sendiri, gimana kamu mau punya jiwa yang sehat? Sekali dua kali mungkin kamu juga bakal ngerasa ilfeel.

Well, terlepas dari berbagai tipe pacar ala-ala yang udah Genmuda.com bahas, bukan berarti tipe-tipe yang kayak gitu harus benar-benar kamu hindari loh ya, Kawan Muda. Bisa jadi, justru kelakuan yang ala-ala itulah yang bikin kamu naksir dan sayang sama seorang cowok. Betul engga tuh? (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer