Jum'at, 25 Mei 2018

Genmuda – Officially! Instagram mengeluarkan fitur yang paling banyak di-request sama penggunanya. Aplikasi berbagi foto tersebut dapat mengkordinir beberapa akun yang kamu buat di medsos tersebut. Pada pernyataannya di hari Senin (8/2), Instagram mengumunkan fitur tersebut sebagai bagian dari update 7.15 buat iOS dan Android.

Fitur ini memungkinkan mengakses dua akun dari setingan akun yang ada di profile Kawan Muda. Ketika kamu udah buka satu akun Instagram, kamu bisa menambahkan akun lainnya pada opsi additional account dan bisa mengganti dari satu akun ke akun lainnya dengan mengklik username di atas profile Instagram Kawan Muda.

(Sumber: Mac Rumors)

Karena dahulu Instagram kurang support dari fitur multiple account ini, banyak pengguna yang menggunakan platform pihak ketiga buat posting dan melihat feed dari akun-akun mereka. Walaupun Instagram tadinya menolelir hal ini, namun sekarang dengan adanya fitur ini, Instagram mengumumkan akan merevisi aturan mengenai developer atau platform pihak ketiga tersebut. Platform pihak ketiga tersebut dipastikan TIDAK BISA LAGI mengakses Instagram pada Juni 2016 nanti.

Jadi buat Kawan Muda yang punya dua atau lebih akun, fitur ini nawarin hal memudahkan banget. Kamu gak perlu log in and log out lagi deh buat akun Instagram pribadi atau akun ‘kloningan’ yang sengaja dibuat khusus kepoin orang doang. Hayo ngaku?

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.