Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Setelah beberapa kali menggaet beberapa brand ambassador, kali ini Oppo mengaet seorang desainer tanah air dan produk kosmetik MAC untuk melahirkan Oppo F5 Dashing Blue Special Package. Dalam jumpa pers hari Selasa, (30/1), Aryo Meidianto, PR Manager, OPPO Indonesia, mengatakan jika ini adalah edisi spesial, khususnya untuk para cewek.

©Genmuda.com/2018 Liki
Aryo Meidianto, PR Manager, OPPO Indonesia ©Genmuda.com/2018 Liki

“Ini pertama kalinya kita bikin special package dengan desainer dan produk kosmetik. Dari itu semua sudah jelas kalo tujuan kita adalah wanita.” kata Aryo.

Aryo nambahin kalo perpaduan warna biru metalik dan warna hitam di bagian depan handphone semata-mata memberikan image elegan. Setelah bereksperimen dengan warna hijau dan merah, untuk seri-seri sebelumnya, pihak Oppo memprediksi jika ke depan warna biru metalik ini akan menjadi tren di tahun 2018.

Edisi Valentine

©Genmuda.com/2018 Liki
Unit Oppo F5 Dashing Blue Special Edition ©Genmuda.com/2018 Liki

Selain urusan warna, jeroan Oppo F5 Dashing Blue relatif sama dengan F5 edisi standard yang pernah Genmuda.com bahas. Kamera depan 20 Megapixel, kamera utama 16 Megapixel, 4GB RAM, memori internal 32GB, prosesor Octa Core, serta teknologi AI Beauty Recognition.

Etapi nih, hal yang paling ngebedain F5 Dashing Blue dengan F5 biasa justru terletak pada hilangnya garis antena di body belakang. Sebagai gantinya, di body belakang berwarna biru akan memantulkan cahaya dan efek garis terang yang bikin smartphone ini keliatan elegan dan mewah.

Selain mendapatkan satu unit F5 Dashing Blue, dalam edisi spesial package dilengkapi oleh sepasang Hoodie Pairtee karya desainer Rinaldy Yunardi, dan satu unit lipstik MAC Chili edisi “XOXO from Oppo”. Walau ditujukan untuk konsumen wanita, tapi Oppo gak menampik kalo edisi ini juga bisa dipakai oleh kaum Adam.

“Sebenarnya jika bisa dimaknai ini adalah edisi Valentine. Kami juga sengaja memilih Rinaldy karena karya-karyanya sering dipakai oleh beberapa aktris Hollywood. Karena biasanya Rinaldy sering membuat aksesoris, kari ini kita tantang untuk membuat baju edisi Valentine, untuk cowok dan cewek,” papar Aryo.

Ludes gak kurang dari satu jam

©Genmuda.com/2018 Liki
©Genmuda.com/2018 Liki

Oppo F5 Dashing Blue edisi spesial ini dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta dan tersedia hanya 100 unit. Seperti target yang telah disampaikan oleh Aryo, Pre-Order edisi tersebut udah ludes terjual dalam hitungan kurang dari satu jam sejak dibuka pada pukul 15.00 WIB hari ini (30/1) di e-commerce Lazada.

Buat Kawan Muda yang udah kepincut buat punya Oppo F5 Dashing Blue kamu masih bisa mendapatkannya mulai tanggal 3 Februari 2018 dengan harga Rp 4,2 juta. Terkait berapa jumlah unit yang akan dijual pada tahap selanjutnya, pihak Oppo masih belum bisa ngebocorin ke Genmuda.com.

Namun yang pasti, mereka cuma bilang kalo produk tersebut ditargetkan bakal terjual habis dalam satu minggu. Kamu tertarik, gengs?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.