Selasa, 22 September 2020

Genmuda – Dunia maya emang engga ada habisnya menyebarkan tren buat masyarakat, termasuk anak muda. Setelah kemarin kita dihebohin sama kasus video Prilly hingga gambar viral Dafa ‘si superhero’ cilik, sekarang netizen lagi dihebohin sama meme ‘Maafkan Aku yang Dulu’.

Sesuai dengan temanya meme ini menjadi guyonan buat para mantan kamu. Para netizen pun mengunggah foto mereka yang dulu dengan yang sekarang. Pesan meme-nya sendiri mulia loh, yakni supaya kamu ngerasa engga nyesel mutusin mantan. *cielah.

Namun hingga berita ini diturunkan, banyak juga yang mengganti foto meme dengan produk/gadget yang ngetren di jaman baheula hingga dibandingin dengan jaman sekarang. Pokoknya semakin ke sini para netizen semakin kreatif mengembangkan meme tersebut.

Saking hype, tren ini pun ternyata engga cuma diikutin sama anak muda loh. Kang Emil pun sampe ikut-ikutan nge-regram meme ‘Maafkan Aku yang Dulu’ yang dibuat dari seorang pengguna Instagram. Pastinya Bapak Walikota yang merangkap Bapak Jomblo Indonesia ini pun bertujuan menghibur para followers di dunia maya ya.

A photo posted by @ridwankamil on

Selain meme Kang Emil, nih Genmuda.com kasih beberapa meme serupa yang engga kalah kocak. Semoga aja kamu bisa nahan ketawa ya.

A photo posted by Merry Dwi Astuty (@merrydwii) on

A photo posted by Melya Hutasoit (@melyahutasoit) on

A photo posted by joko barista (@barista_joko) on

A photo posted by intanramadhan (@intan_ramadhan) on

A photo posted by DuniaAgum (@agum_gr) on

A photo posted by Fajar Bahtiar (@fajar.bahtiar) on

A photo posted by Vioci Vesa Denia (@viocivesa) on

A photo posted by Awi 馮寶泉 (@gunawanfeng) on

Gimana? Kamu udah ikutan bikin belum? Udah bisa move on dari mantan dong. Kalau belum, coba aja langsung buat meme-nya dan share ke Genmuda.com kali aja si doi ngajak balikan. Who knows? He-he.

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.