Senin, 25 Januari 2021

Genmuda – Di internet, kamu bisa nyari apa aja, termasuk cerita-cerita dan video-video lamaran. Buanyaaak banget ide-ide yang dilakuin, dari mulai yang standar, romantis, romantis abis, super-romantis-gila, sampe terlalu-romantis-jadi-kebangetan-dan-akhirnya-ditolak.

Cosmopolitan.com ngumpulin beberapa video lamaran yang jadi viral di internet, dan menggabungkannya dalam sebuah mash-up berdurasi dua menit. Walaupun cuma dua menit, dijamin kamu-kamu yang nonton video ini bakalan gemes, ikutan terharu, ngomong “YES I DO!”, sampe garuk-garuk layar komputer. Cekidot!

Hmm… Gimana guys, udah ikutan baper? Sambil berandai-andai suatu saat nanti ada pangeran ganteng berkuda putih yang dateng ngelamar kamu dengan cara-cara yang se-romantis video tadi, ini nih beberapa hal yang bisa terjadi kalau kamu ngalamin kejadian itu. Kira-kira kamu bakalan ngapain, Kawan Muda?

 

  1. Nangis

Nangis adalah reaksi yang paling banyak muncul dari cewek-cewek ketika dapet surprise proposal dari pasangannya, kayak yang kita lihat di video tersebut. Kalau kamu ngalamin sendiri, kemungkinan besar kamu juga akan nangis karena kaget, engga nyangka, dan terharu. Kecuali kalau kamu tiba-tiba dilamar sama orang asing atau orang gila, mungkin nangisnya kamu bukan karena seneng, tapi karena ketakutan.

  1. Engga percaya

OHMYGOD, OHMYGOD, YA AMPUN! Ini beneran? Ini engga bercanda? Ini engga ada kamera-kamera tersembunyi yang bakalan bilang, “Kena deh!!!”?? Kalau kamu dikejutin sama cincin di depan mata, reaksi selanjutnya yang juga terjadi pasti engga percaya. Gile, ini gue mimpi atau berhalusinasi? 

  1. Bingung

 

Namanya juga dikasih surprise, pasti jiwa raga dan hati kamu engga siap nerima lamaran yang tiba-tiba gitu. Apalagi buat orang-orang yang berpikirnya kayak jalanan Sudirman kalau lagi jam pulang kerja (baca: lambat dan tersendat-sendat), bisa-bisa kamu bengong dulu selama beberapa saat karena bingung, baru selanjutnya sadar, astaga doi ngelamar gue! Kyaaa!

  1. Kesenengan

GILE LOOO SIAPA YANG ENGGA SENANG SIH DILAMAR! Ya iyalah! Apalagi kalau kamu udah nunggu-nunggu banget buat ngerasain momen ini. Akhirnya, penantian selama tujuh putaran bumi mengelilingi matahari selesai sudah! Walaupun sebenarnya dalam hati kesenengan, jangan sampe berlebihan ya ngungkapinnya. Misalnya, nelepon istana negara buat ngasih tau Jokowi kalau kamu habis dilamar. Engga perlu gitu juga.

  1. “Sebentar, sebentar”

Apa? Kamu ngelamar aku?? Sebentar, sebentar, ini udah direkam belum? Eh bentar deh, kayaknya angle aku engga bagus gini kalau difoto. Bentar, Yank, aku upload dulu cincinnya ke IG! Sebentar, sebentar, aku panggil semua temen-temen arisan aku kesini biar pada tau. Nanti kamu ulang ya, ngelamarnya!

  1. Bersyukur

Terima kasih karena kamu udah ngelamar aku. Cincin ini aku persembahkan buat kedua orang tua aku, adik kakakku, saudara-saudara ku di kampung, sahabat-sahabat aku dari kecil, dan semua orang-orang yang udah ngedukung aku sampe sekarang. Hu-hu.

  1. Awkward

Kalau kamu dilamar sama orang yang engga tepat, di tempat yang engga tepat, dan di saat yang engga tepat juga, yang bisa terjadi adalah awkward alias canggung dan serba salah mau ngapain. Makanya buat para cowok, kalau mau ngelamar, harus benar-benar perhatiin momen yang pas ya. Jangan kamu tiba-tiba ngelamar cewek kamu disaat doi lagi di ruang sidang dan diuji di depan dosen. Plis. Itu salah. Banget. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥