Senin, 18 Januari 2021

Genmuda – Kali aja lo belum tahu, model dan aktris seksi Cynthiara Alona lagi bikin orang-orang heboh setelah ngaku ngelakuin operasi payudara. Doi masih belum puas dengan ukuran payudara 34D yang dimiliki dan mengubahnya jadi berukuran 38C.

Gaes, tenang gaes. Lo engga perlu langsung ngebayangin segede apa ukuran 38C itu. Yang engga kalah bikin heboh, ternyata Cynthiara Alona sampai rela menjual mobil Alphard kesayangannya, demi makin memperseksi tubuhnya! Terus, berapa ya biayanya?

“Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu, keluaran tahun 2015 awal.” Kata Cynthiara. Kalau dihitung, mobil Aphard itu setara dengan 1,6 miliar rupiah bro!

Buat apa sih model berusia 30 tahun tersebut ngelakuin operasi payudara? Jawabannya, bukan buat dirinya sendiri, Kawan Muda, tapi demi lelaki! Eits, jangan mikir yang engga-engga dulu. Cynthia bilang, ini adalah usahanya biar suaminya bahagia. “Supaya lebih baik aja, supaya suami aku nantinya engga jelalatan lihat cewek lain, padahal yang di rumah udah seksi gini.”

Hmm… Niat Cynthiara buat ngebahagiain suami emang baik sih. Tapi masih banyak hal-hal berguna lainnya yang bisa dilakuin dengan uang 1 miliar rupiah. Kalau kata anak-anak Genmuda.com, 1 M itu bisa digunain buat….

 

Gabby: Ngasih makan satu Jakarta

“Makan tuh kebutuhan yang paling dasar. Kalau makan udah tenang, hati jadi senang. Dimulai dari ibukota Jakarta dulu aja. 1 miliar tuh bisa dibeliin berapa banyak nasi bungkus coba? Kalau semua udah makan, udah senang, lo bisa ngelanjutin hidup, nyari kerjaan, macem-macem lagi deh.”

 

Liki: Bikin tempat pembuangan sampah sendiri

“Di Jakarta tuh banyak banget sampah. Sebenarnya sih udah ada pengolahan limbah terpadu di beberapa kawasan, tapi sayangnya, gara-gara minim biaya buat pengelolaan, sosialisasi, sampe pengawasan, semua jadi engga jalan. Jadi, ujung-ujungnya emang butuh duit.”

 

Eve: Operasi massal buat penderita bibir sumbing

“Masih banyak golongan masyarakat yang kurang beruntung, dan diantara mereka, banyak juga yang menderita penyakit ini. Dan sampe sekarang, program operasi gratis dan bantuan buat para penderita bibir sumbing masih kurang, masih belum ngejangkau semuanya. That’s why, duit 1 M mendingan buat ngebantuin mereka kan?”

 

Icha: Bikin sekolah untuk anak-anak jalanan

“Engga kayak kita yang cukup beruntung bisa ngerasain sekolah, kuliah, sampe sekarang udah kerja, masih banyak temen-temen kita yang hidupnya harus di jalanan buat nyari uang, boro-boro buat sekolah. Uang 1 miliar bisa berguna banget buat anak-anak jalanan biar bisa ngerasain kesempatan belajar yang sama kayak kita.”

 

Are: Ngebangun bisnis biar nyiptain banyak lapangan kerja

“Gue pengen bikin bisnis teknologi, pengen ngembangin mesin pembangkit listrik tenaga manusia. Caranya gimana? Manusia kan butuh olahraga nih, nah dari alat olahraga kita bisa bikin kayak generator listrik gitu. Keren kan? Minimal kampung-kampung yang ada di daerah pinggiran bisa punya listrik mandiri, engga harus ngarepin PLN yang lelet lagi. Buat ngembangin itu, butuh biaya yang gede pasti. 1 miliar berguna banget tuh!”

 

Rima: Keliling dunia buat nyari Genie

“Dengan duit 1 miliar, gue bisa keliling dunia buat nyari Genie. Lo tau Genie kan? Itu loh, jin nya Aladdin yang bisa ngabulin tiga permintaan. Kalau gue udah ketemu doi, gue bisa minta semua manusia -paling engga satu Indonesia jadi sejahtera semua, terus minta Cynthiara Alona bisa di operasi payudaranya, dan yang terakhir, gue minta tiga permintaan lagi. Kalau engga ketemu? Seenggaknya gue udah happy bisa keliling dunia.”

 

Tuh, banyak banget kan hal positif yang bisa kita lakuin dengan uang sebanyak itu. Kalau kamu, Kawan Muda, apa yang pengen kamu lakuin? Silakan tulis di kolom comment ya! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥