Sabtu, 28 November 2020

Genmuda – Siap-siap buat nonton “Guardian of the Galaxy Vol. 2” guys! Yap, film besutan sutradara James Gunn ini akan tayang perdana di semua bioskop Indonesia mulai Rabu, (26/4). Sekuel dari “Guardian of the Galaxy Vol. 1” ini mesti banget kamu tonton, karena cerita yang disuguhkan lebih seru dan soundtracknya pun gak kalah asik untuk diikuti sepanjang film itu diputar.

Film karya Marvel Studios dan didistribusikan sama Walt Disney yang berurasi 20 menit ini, lebih banyak menyuguhkan humor-humor segar dibanding sama sekuel pertamanya. Belum lagi ceritanya gampang diikuti buat semua usia.

Hadirnya Baby Groot

via: Marvel Studios
©Marvel Studios

Di awal film Star Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Rocket (Bradley Cooper), Drax (Dave Bautista), dan Baby Groot (Vin Diesel) udah sibuk menjaga baterai berharga dari monster Abilisk. Tapi Kawan Muda sama sekali gak akan ngerasain ketegangan, karena hadirnya Baby Groot malah bikin cair suasana.

Singkat cerita, usai berhasil mengalahkan monster Abilisk, kelimanya diundang dateng ke tempat pemimpin Sovereign, yaitu Ayesha (Elizabeth Debicki). Sialnya baterai yang mereka selamatkan itu akan ditukar sama Nebula (Karen Gillan), yaitu adik dari Gamora. Gak sampe di situ, Rocket pun berhasil mencuri baterai dari galaksi tersebut sehingga Ayesha murka dan menyerang Milan,– kapal dari Guardian of the Galaxy.

Selain bawa pasukannya sendiri, Ayesha juga merekrut pasukan dari Yondu (Michael Rooker). Saat keadaan semakin mendesak Star Lord cs. malah diselametin oleh sebuah kapal yang di dalamnya terdapat ayah Peter Quill, yaitu Ego (Kurtt Russel).

Karakter baru yang gak kalah seru

via: Marvel Studios
Mantis waktu lagi baca pikirannya Peter ©Marvel Studios

Ego ternyata gak dateng sendiri, doi dateng bersama dengan Mantis (Pom Klementieff). Mantis ini adalah makhluk yang dibesarkan sama Ego dan punya kekuatan empati yang tinggi sekaligus mampu ngebaca perasaan orang lain. Meskipun Mantis ini tinggal sama Ego, tapi doi tetep menyimpan rahasia penting bagi para Guardian of the Galaxy.

Gak lepas dari perkelahian, pemberontakan, dan komedi

via: Marvel Studios
©Marvel Studios

Sama kayak film Marvel yang lain, “GotG Vol.2” gak lepas dari adegan pemberontakan. Taserface (Chris Sullivan) yang saat itu adalah bawahannya Yondu, malah akhirnya berkhianat dan menangkap Yondu. Sementara Nebula yang waktu itu udah bebas, tetep akan mencari Gamora untuk balas dendam. Walaupun semua kru nya berkhianat, tapi Kraglin (Sean Gunn) tetap sama pendiriannya, dan akhirnya menyelamatkan Yondu, Rocket dan Baby Groot.

Dan kalo kamu suka nonton film komedi dan superhero, maka film ini pas banget buat kamu tonton. Di sepanjang film, kamu akan disuguhi adegan atau jokes yang receh tapi emang beneran lucu. Contohnya waktu akhirnya Mantis bisa baca perasaan Peter ke Gamora atau pas Baby Groot yang gak paham-paham ketika dikasih tau sama Rocket, –padahal itu soal hidup dan mati para Guardian of the Galaxy.

Selain unsur komedi, hal lain yang ingin ditonjolkan sama Gunn di film ini adalah soundtrack-nya yang jadul. Di satu adegan, Ego malah menghancurkan walkman kesayangan Peter. Tapi, walkman itu akhirnya digantikan sama music player lain, yaitu Zenn.

Masih akan bersambung

via: Marvel Studios
©Marvel Studios

Buat kamu yang punya respon bagus soal film ini, masih harus nungguin film selanjutnya yaitu “Guardian of the Galaxy Vol. 3.” Karena di akhir film, udah ada spoiler film ini akan dilanjutkan sekuelnya. Nah, biar ada gambaran sebelum ke bioskop. Tonton dulu trailernya di bawah ini:

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.