Jum'at, 25 Mei 2018

Genmuda – Siapa di antara Kawan Muda yang jadi Sone sejati nih? Kabar SNSD balik ke Indonesia pasti bikin kamu udah engga sabar lagi buat ngeburu tiketnya. Ya kan? Setelah tiga tahun yang lalu, grup musik asal Korea ini balik lagi dan siap ngegelar konser dengan tajuk ‘Girls’ Generation 4th Tour Phantasia in Jakarta’.

Rencananya, delapan gadis seksi ini bakal menghibur kamu di ICE, BSD City, Tangerang, Banten 16 April besok. Dikit lagi loh, tinggal ngitung hari. Mending mulai sekarang kamu mulai nabung biar bisa beli tiketnya yang dibanderol mulai dari harga Rp 1.25 juta. Lumayan kan?

Hati dan dompet pasti sar-sir-ser ngeliat nominalnya. Tapi, kalo kamu ngefans banget sama Taeyeon , Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun, kayanya kamu bakal duduk paling depan deh terus beli tiket paling mahal yaitu Rp 2.55 juta. Tenang aja, uang kamu engga bakal sia-sia karena bisa puas banget nonton perform mereka yang pasti keren banget!

Mecimapro menjanjikan kalau show mereka engga bakal kurang dari dua setengah jam. Nah, SNSD juga udah nyiapin paling dikit 20 lagu andalam mereka. Lumayan engga sih? Selain kamu bisa nyanyi sama sang idola, kamu juga bisa teriak-teriak histeris sampe suara kamu habis.

“Mereka bakal nyanyi 20 lagu. Konsernya sendiri nanti bakal berlangsung kira-kira 2,5 jam,” ujar Frederic Ferry selaku pihak Mecimapro di Conclave Jakarta, Rabu (23/3).

Tapi masih belum ketahuan nih, Kawan Muda, kejutan apa yang disiapin SNSD buat para Sone yang udah rela dateng ke ICE BSD, apalagi dengan harga tiket yang engga murah. “Yang pasti dari pihak kita, mau ada penampilan khusus yah! Cuma katanya mereka udah menyiapkan penampilan khusus sendiri,” tambah Frederic Ferry.

Jadi gimana nih Kawan Muda? Udah ready belum buat tanggal 16 April besok? Selain harus nyisihin uang jajan buat beli tiket masuknya. Mending kamu juga harus nyiapin satu nama buat nemenin nonton, biar bisa sing along bareng aja gitu. Kali aja pulangnya langsung jadian, kan momentum banget. See you there!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis