Jum'at, 27 Mei 2022

Genmuda  – Bukan cuma masyarakat muslim dunia aja yang lagi kesal sama salah satu calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump gara-gara komentar kontroversialnya yang menyebut bahwa masyarakat muslim dilarang masuk ke negaranya. Ternyata, aktor Will Smith juga ikutan gemes loh.

Will Smith, aktor papan atas Hollywood sekaligus produser, rapper, dan song-writer ini emang sebelumnya pernah menyatakan kalau doi punya satu ambisi besar untuk masuk kancah politik suatu saat. Tapi, sekarang Smih mengaku punya satu alasan tertentu yang ‘mendesak’nya buat mengubah karir. Apa itu? Donald Trump.

Yup, aktor yang bakalan ikut berperan dalam film ‘Suicide Squad’ ini bilang, ternyata “Jika ada orang yang terus mengatakan semua hal-hal gila pada media akhir-akhir ini seperti tentang tembok pembatas dan Muslim, mereka akan memaksa saya masuk ke arena politik”. Pernyataan Will Smith tersebut dilontarkan kepada media CBS Amerika. “Saya akan menjadi presiden!” tambahnya lagi.

Sounds familiar, Kawan Muda? Iya, Will Smith kayaknya sih emang nyindir-nyindir Donald Trump, yang baru-baru ini ngeluarin pernyataan kontroversial tentang larangan Muslim untuk masuk ke Amerika. Sebelumnya, Trump juga bilang kalau dirinya akan membangun tembok besar yang bisa ngebatesin Amerika dan Meksiko.

Well, entah beneran atau bercanda, tapi kalau sampai Will Smith beneran maju jadi presiden Amerika Serikat, pada setuju engga ya? Doi harus bisa ngalahin pasangan Kanye West dan Taylor Swift dulu sih yang jelas.

Mungkin beberapa kelebihan Will Smith ini bisa dimasukin ke CV nya kalau pria berusia 47 tahun tersebut mau ngalahin Donald Trump.

 

  1. Punya banyak prestasi
(Sumber: telegraph.co.uk)

Engga diragukan lagi, Will Smith merupakan aktor kawakan sekaligus entertainer berbakat. Engga kehitung banyaknya penghargaan yang udah diterimanya dari masa awal karir sampe sekarang. Hingga saat ini, Will Smith pernah jadi nominasi untuk 5 Golden Globe Awards, 2 Academy Awards, dan ngebawa pulang 4 piala Grammy Awards. Selain itu, doi juga pernah terpilih sebagai ‘The Most Powerful Actor in Hollywood’ oleh Newsweek pada tahun 2007.

  1. Bintang paling sukses
(Sumber: flippenmusic.com)

Will Smith bahkan juga disebut sebagai “The Most Bankable Star Worldwide” oleh Forbes. Maksudnya, Will Smith diyakini jadi bintang yang paling ngebawa kesuksesan dan keuntungan. Gimana engga, sampe tahun 2014 aja, 17 dari 21 film yang ngejadiin dia sebagai pemeran utama masing-masing ngedapetin profit lebih dari 100 juta dolar! Dan lima diantaranya ngedapetin penghasilan lebih dari 500 juta dolar dari box office global.

  1. Multi-talented
(Sumber: tvdaily.com)

Selain dikenal sebagai aktor papan atas, Will Smith juga sukses menjadi seorang produser, penulis lagu, sampe jadi rapper. Pada awal karirnya, Smith bekerja sebagai MC untuk duo hip-hop DJ Jazzy Jeff & The Fresh Prince, sampe akhirnya direkrut untuk ngebintangin sebuah sitkom ‘The Fresh Prince of Bel-Air’ yang ngebawa namanya dikenal di dunia entertain. Setelah itu, Wil Smith terus ngembangin karirnya lewat film-film box office, sampai ikut memproduseri filmnya sendiri, kayak ‘The Pursuit of Happiness’. So, engga heran kalau Sam Smith dibilang sebagai aktor yang multi talenta banget. Mungkin aja nih, doi juga punya talenta di dunia politik. Hmm…

  1. Sayang keluarga
(Sumber: kupdates.com)

Katanya, sebelum mimpin sebuah negara, laki-laki harus bisa jadi pemimpin yang baik buat keluarga dulu. Nah Will Smith adalah salah satunya. Walaupun pernah bercerai dengan istri pertamanya, Sheree Zampino pada tahun 1995, Will Smith kini hidup bahagia bersama aktris Jada Koren Pinkett atau dikenal dengan Jada Smith. Mereka memiliki dua anak, yaitu Jaden Smith dan Willow Smith, yang dua-duanya pernah main film bareng ayahnya sendiri. Keluarga Will Smith juga termasuk yang adem-ayem dan jarang banget diterpa gosip-gosip negatif.

  1. Engga buta politik
(Sumber: politico.com)

Will Smith juga dikenal sebagai entertain yang secara terbuka menunjukkan sikapnya di politik. Smith pernah menyumbangkan 4.600 dolar untuk kampanye Barack Obama pada tahun 2008. Satu tahun setelahnya, Smith dan istrinya juga mengadakan Konser Nobel Perdamaian di Oslo, Norwegia untuk merayakan kemenangan Obama. Dan pada 2012, Smith mengungkapkan dukungan terbukanya dalam legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥