Senin, 24 Januari 2022

Genmuda – Namanya juga hidup, pasti ada aja hal engga terduga yang bakal terjadi di sepanjang jalan. Hal itu pun berlaku pada beragam aspek, engga terkecuali dalam hubungan percintaan.

Kalo ditanya pengen punya pacar yang kayak gimana, jauh di dalam lubuk hati kadang kamu pasti pengen seseorang yang bisa sesuai sama ekspektasi dan menuhin semua keinginan kamu. Dengan kata lain, ada kalanya kamu masih terjebak dengan berbagai kriteria pacar ideal versi kamu sendiri.

Namun demikian, perlu diingat dan engga bisa diungkiri pula bahwa pada dasarnya masih ada hal-hal yang engga bisa kamu ubah gitu aja dari pacar kamu. Lebih tepatnya, kamu engga bisa maksain diri buat ngendaliin aspek-aspek tertentu dalam hubungan kamu. Berikut ini adalah 5 contohnya:

1. Kelakuan dan kebiasaan di media sosial

via gurl.com

Buat kamu para cowok, bukan salah cewek kamu kalo ada cowok yang nge-like atau berkomentar di postingannya. Sebaliknya buat kamu para cewek, engga usah keki juga kalo cowok kamu nge-follow cewek lain. Bahkan, kamu para cowok dan cewek engga perlu sampai curiga dan nuduh pacar kamu selingkuh segala cuma gara-gara masalah medsos semacam itu. Asli. Masih ada masalah yang jauh lebih penting yang bisa kalian ributin sekedar masalah medsos.

2. Perasaan dan ketertarikan

Dalam suatu hubungan, wajar aja kalo suatu saat kamu bakal ngerasa kayak engga nyambung, bete, kecewa, atau engga puas sama pacar kamu. Selain itu, engga perlu heran pula kalo pacar kamu masih bakal nganggap orang lain menarik (dan bahkan masih suka nonton film bokep biru buat para cowok khususnya) walaupun doi sayang dan cinta setengah mati sama kamu. Intinya, semua itu merupakan hal yang normal. Yang terpenting adalah kamu engga nyangkal dan mau ngakuin sekaligus nerima faktanya.

3. Perselingkuhan

via bustle.com

Engga peduli setampan, secantik, sepintar, semenarik, sekaya, sepopuler, seperhatian, atau sepeduli apa kamu sebagai pacar, kemungkinan kamu diselingkuhin bakal selalu ada. Lihat aja contohnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Sempat jadi pacar idola banyak orang gara-gara kisah cinta mereka yang berlanjut dari film ‘Twilight’, eh hubungan mereka akhirnya harus kandas gara-gara Kristen selingkuh sama sutradara film ‘Snow White and the Huntsman’, Rupert Sanders. Nyesek engga tuh?

4. Reaksi si dia terhadap kamu dan lingkungannya

Siapapun emang bisa berubah dan kamu pun bisa ngebantu orang itu buat berubah. Meski begitu, tetap aja masih ada sejumlah hal mendasar yang engga bakal bisa kamu ubah dengan mudah, kayak misalnya pendapat dan kepribadiannya secara keseluruhan. Oleh karena itu, suka engga suka kamu sebetulnya harus berusaha buat nerima perbedaan di antara kamu dan pacar kamu. Kalo misalnya perbedaan di antara kalian itu udah engga bisa ditolerir lagi, baru deh kalian putusin buat lanjut atau engga.

5. Zona nyaman si dia

via tumblr.com

Sama kayak kamu yang engga pengen zona nyamannya diganggu gugat, pacar kamu tentu juga demikian. Contohnya adalah bisa aja kamu engga masalah pegangan tangan sama doi di depan orang banyak, tapi doi justru rada risih akan hal itu. Singkatnya, coba deh posisiin diri kamu sebagai doi, yang dipaksa buat ngelakuin sesuatu yang engga doi rasa nyaman. Kamu pasti engga suka ‘kan? (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer