Kamis, 20 Januari 2022

Genmuda – Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 bakal hadir lagi di bulan Desember ini. Event kece ini bakal digelar pada tanggal 9-10 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. So pasti acara tahunan ini engga mungkin kamu tinggalin gitu aja. Iya kan?

Buat nunggu DWP yang tinggal hitungan hari, engga ada salahnya Kawan Muda ngelakuin persipan yang matang. Mulai dari mau ke sana sama siapa atau persiapin penampilan terbaik kamu. Kenapa? Soalnya tampil keren di mana aja kan emang wajib dilakuin sama anak muda.

Nah biar Kawan Muda engga bingung-bingung banget sekarang Genmuda.com bakal ngasih tau kamu 6 gaya yang cocok kamu kenakan buat dateng ke DWP 2016 nanti.

1. T-Shirt dan hot pants

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Celana pendek jenis hot pants emang jadi andalan banget buat ke acara DWP. Kamu bisa ngerasa nyaman saat bergerak, karena engga mungkin kan ke DWP cuma diem doang. Oleh sebab itu kamu bisa ‘mix n match’ sama T-Shirt, Tanktop, atau Outer. Intinya pilih pakaian yang nyaman dan engga ngebatasin gerak kamu.

2. Atasan Sabrina

Via Google
(Sumber : Istimewa)

Pakaian jenis ini bakal ngebuat penampilan kamu jadi lebih menarik karena menonjolkan keindahan leher hingga bahu. Buat bagian bawahnya bisa juga kok pakai mini skirt atau hot pants.

3. Atasan dengan gaya bolero

Via Google
(Sumber : Istimewa)

Bolero itu sebenarnya semacam jaket yang ukurannya hanya menutupi dada dan terbuka di bagian depan. Tapi seiring perkembangan jaman, bolero dipakai sebagai model atasan buat cewek-cewek. Atasan model ini lebih nonjolin ke dada dan perut kamu. Jadi buat yang suka nge-gym, engga ada salahnya buat beli atasan jenis ini buat dipakai ke DWP. Lumayan kan kamu bisa pamerin perut hasil nge-gym kamu.

4. Atasan Model Halter

via: Ali Express
(Sumber: Istimewa)

Model ini bisa di kenalin dari bagian atasny yang melingkari leher dan terbuka di bagian bahunya. Biasanya di bagian dada kan menghasilkann kerut yang cantik. Kalo atasan model kayak gini bisa ngebantu kamu yang engga punya payudara terlalu besar. Karena model ini akan ngebuat volume di dada kamu agak naik, jadi kamu pun bisa lebih pede kan.

5. Mini Skirt

via: Pinterest
(Sumber: Istimewa)

Kalo Kawan Muda engga kepengen pake celana pendek ke DWP dengan alasan paha kamu cukup besar. Mini skirt bisa jadi andalan. Selain tetep up to date bawahan jenis ini juga bisa di-mix and match sama atasan berbagai model. Jadi engga perlu minder lagi kalo punya paha besar. *azik

6. Turtleneck

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Buat Kawan muda yang gak mau tampil terbuka di DWP, kompilasi turtleneck sama hotpants juga layak kamu coba. Selain bentuknya yang menutupi seluruh badan sampai leher, atasan jenis ini juga bisa ngejaga kamu supaya tetep hangat, apa lagi buat kamu yang engga bisa kena udara malam, turtleneck jadi pilihan fashionable yang paling aman dan tetap kece. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela