Senin, 15 Oktober 2018

Genmuda – Masih dalam rangkaian acara LAFFestival yang diadain tanggal 10 Februari 2018 di JCC, Jakarta. Selain bisa nonton acara musik, Berlian Entertainment & Hype Festival sekali penyelenggara juga akan memberikan kejutan lewat film berjudul “Di Antara Cinta & Guest List” yang bisa kamu tonton secara streaming di situs Enjoylive.id saat berlangsungnya acara LAFFestival nanti.

Apa sih Live Movie Reality?

via: Berlian Entertaiment
Wulan Guritno selaku produser film “Di Antara Cinta & Guest List” dalam acara konfrensi pers Selasa (23/1) di Jakarta (Sumber: Istimewa)

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, Selasa (23/1), konsep ‘live’ di sini pastinya berbeda dengan liputan konser. Jadi nanti cerita filmnya bisa Kawan Muda tonton secara langsung.

Dengan kata lain tiap crew dan pemain dalam film ini harus siap dan gak bisa ngetake ulang adegan di dalam film dari awal hingga selesai. Semua adegan film akan dilakukan di venue acara LAFFestival.

“Ini memang mekanisme baru dalam membuat sebuah film semoga para penonton di LAFFestival bisa menyaksikan dan menikmatinya, kita tidak memerlukan proses shooting yang berhari-hari atau berbulan-bulan seperti halnya standard membuat film, prosesnya hanya kurang dari 2 jam dan selesai, one take saja dan para pemerannya akan memerankan adegan yang diikuti camera dari awal hingga film ini selesai”, ujar Dino Hamid sebagai penyelenggara LAFFestival dan CEO Berlian Entertainment serta Creative Produser film ini.

“Belum pernah kan nonton film Live Movie Reality ? nantikan hanya ada dan baru pertama kali di LAFFestival” tambah Dino Hamid.

Debut Awkarin

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Selain mengusung konsep ‘live’ film ini juga menjadi debut Awkarin di dunia film. Doi bakal beradu peran bareng Dimas Anggara dan Lula Lahfah. Nantinya film akan berdurasi 75 menit dan perjalanan tiga sahabat. Angkasa, Manda, dan Tasha.

Ketiganya merupakan sahabat yang kini menjalani hidup berbeda. Namun mereka dipertemukan lagi di LAFFest 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu menonton artist kesayangan mereka bermain dan berfoto bersama, namun pertemuan tersebut menimbulkan konflik saat Manda dan Tasha memendam rasa Cinta kepada Angkasa.

Cerita tiga sahabat ini disutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri. Diproduseri oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah, Amanda Soekasah.

Bakalan ada CL

via: Billboard
CL (Sumber: Billboard)

Selain live movie reality dan konsep musisi yang siap tampil berbeda, LAFFestival turut diramaikan oleh CL, –, sebelumnya pernah bergabung sebagai leader (Lead Vocal) di 2NE1. Tahun 2015 CL merilis single solo berjudul ‘Hello Bitches’ dan sebelumnya CL sukses bekerja sama dengan musisi internasional ternama seperti Skrillex, Diplo dan G Dragon untuk single ‘Dirty Vibe’ dan single ‘Doctor pepper’ di bawah perusahaan rekaman Diplo ‘Mad Decent’.

Acara ini turut diramaikan oleh penampilan dari RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0., Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, dan The Brand New Heavies.

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.