Minggu, 23 September 2018

Genmuda – Hari gini percaya zodiak? Kenapa engga. Soalnya kalo ngebahas sesuatu soal zodiak emang seru, loh. Yang baik sering diaminin, tapi yang jelek dicuekin (meski dalam hati was-was). Namun namanya juga zodiak, percaya syukur engga yaudah. Gitu aja pokoknya.

Sekarang selain soal karakter, ternyata ada fakta aneh yang sering dialami oleh tiap cewek berdasarkan zodiaknya. Engga usah basa-basi lagi, langsung aja simak faktanya di bawah ini:

1. Pisces

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Kita mulai dari si cewek ikan yang lagi ngerayain ulang tahunnya bulan Maret ini. Percaya engga percaya, cewek Pisces dipercayai punya nomer keberuntungan yaitu nomor 7. Selain emang orangnya paling easy going, mereka juga suka akan selaga pernak-pernik berbau ikan-ikanan atau satwa air lainnya. Bisa ikan Nemo, atau baju ikan duyung di pinggir jalan. *Cielah bisa gitu.

2. Aries

Via Google
(Sumber: lelalondon)

Zodiak yang ulang tahun dari 21 Maret – 20 April ini punya sikap yang selalu berubah-ubah karena mereka suka mencoba hal-hal baru misalnya aja pergi ke tempat-tempat yang belum dikunjungi. Percaya engga percaya, saking sukanya pergi ke tempat-tempat baru di wajah kamu pasti ada bekas luka yang pernah kamu dapet saat bepergian. Kedengarannya aneh sih, tapi faktanya cewek Aries emang suka menambah luka pada dirinya. (Semoga hati kamu engga ya! *ups).

3. Taurus

Hei cewek Taurus! Percaya engga percaya, ternyata banyak kasus kalo kalian itu bisa tajir lebih cepat daripada zodiak lainnya. Alasannya sederhana banget, pertama kamu jago menjaga rahasia, barang-barang pribadi, termasuk pacar. Selain itu si cewek banteng dikenal pandai mengatur keuangan. Makanya bukan hal baru lagi deh kalo mereka identik dekat dengan kesuksesan dan hidup mapan suatu hari nanti.

4. Gemini

Via Google
(Sumber: dawn.com)

Percaya engga percaya, cewek Gemini punya pikiran dan pandangan yang bisa mengubah dunia. Jangan diremihin dulu gaes, kuncinya sih jangan takut melakukan hal-hal yang menurut kamu benar. Bahkan walau orang-orang mikir si cewek gemini ini aneh, suatu saat nanti mereka justru akan paling diperhitungkan dalam geng/kelompok kamu.

5. Cancer

Cancer itu mirip-mirp sama Sailor Moon, soalnya cewek ini seperti mewakili bulan. Percaya engga percaya, bentuk wajah cewek cancer kebanyak bulat kayak Selena Gomez (Cuma contoh). Terlepas dari fisiknya, mereka memiliki aura layaknya bulan. Pokoknya bersinar banget deh gaes. *tsah.

6. Leo

Via Google
(Sumber: blogspot)

Cewek Leo itu pandai banget yang namanya bersosialisasi di dunia luar. Hal ini dikarenakan mereka jago ngomong sekaligus meyakinkan orang lain. Makanya jangan heran jika kebanyakan si singa betina punya cita-cita sebagai pedagang hingga pengacara.

7. Virgo

Jangan heran kalo para cowok banyak yang ditinggalin sama cewek Virgo. Ada alasannya sih girls, cewek Virgo itu engga mau ribet dan gampang menyerah kalo soal cinta, makanya mereka lebih baik menghilang. Postifnya mereka justru suka mewujudkan impiannya lewat pendidikan serta karirnya. Bagi mereka asmara cuma nomor ke sekian.

8. Libra

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Cewek Libra itu cantik luar dalam, dan (mungkin) lesung pipi jadi salah satu ketertarikan cewek Libra. Bahkan walau kamu berada sangat jauh, orang lain bisa melihat itu karena cewek Libra punya aura kecantikan yang bersinar terang. Setuju?

9. Scorpio

Penuh gairah dan optimis ada pada diri cewek Scorpio. Hasilnya mereka mudah memecahkan masalah yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Percaya engga percaya, kalo ada suatu kompetisi dan membawa sosok Scorpio kemungkinan kamu menang sangat tinggi karena kegigihannya. Negatifnya, mereka sering dicap orang pihak ketiga dalam sebuah hubungan sekaligus jadi drama queen.

10. Sagitarius

Via Google
(Sumber: webzkingz)

Sagitarius emang manusia setengah kuda. Jadi jangan aneh kalo kamu cewek Sagitarius punya wajah panjang. Aneh sih, tapi coba kamu liat seleb-seleb Sagitarius, mayoritas punya wajah panjang loh. Sekali lagi, bisa aja itu kebetulan doang.

11. Capricorn

Bersyukurlah kamu yang punya zodiak Capricorn karena mereka dicap sebagai pribadi yang awet muda. Coba aja kamu liat Betty Whire, doi tetep keliatan muda walau umurnya udah engga engga muda lagi.

12. Aquarius

Via Google
(Sumber: favim)

Kalo kamu bete karena omongan kamu engga ditanggepin sama cewek Aquarius sabar aja. Percaya engga percaya, mereka dikenal sebagai sosok dingin dan engga mau terlibat banyak hal. Tidak sedikit pula yang menggap mereka sebagai cewek yang jutek.

Sekali lagi, entah bener atau engga, tanda-tanda di atas sangat identik dengan zodiak tiap cewek. Kalo ada yang bener silakan aja kamu iyain, kalo engga cocok ya cuekin aja, namanya juga zodiak. “Have a nice day!” (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela