Jum'at, 25 Mei 2018

Genmuda – Kabar gembira buat kamu penggemar Toy Story atau penggila sneakers. Salah satu brand fashion asal Amerika Serikat, Converse, ternyata akan merilis koleksi terbaru sepatu All Star edisi Toy Story.

Seperti berbagai koleksi sebelumnya, Converse punya tiga desain sepatu yang bisa kamu pilih. Pertama model Chuck Taylor Hi dengan desain full print Woody cs. Sedangkan pada bagian insole sepatunya diprint dengan gambar awan seperti wallpaper di kamar Andy.

Khusus yang mau tampil lebih kalem, Converse punya tipe Jack Purcell dengan dominasi warna putih serta sentuhan gambar ‘pop’ yang diprint di atas canvas. Ada pula tipe Chuck Taylor Ox (pendek) yang terinpirasi dari karakter Buzz Lightyear. Dominasi warna hijau-putih dengan sentuhan tombol di dada Buzz bikin sepatunya keliatan unik tapi tetep simple.

Semua koleksi terbaru Converse Toy Story hadir dengan logo Toy Story dan tulisan ‘Andy’ di lidah sepatu. Demi memberikan kesan istimewa setiap sepatu juga dilengkapi desain box dan insole yang berbeda-beda. Goks!

Dilansir Genmuda.com dari situs Converse Jepang sepatu edisi Toy Story dibanderol dengan harga mulai Rp 1 juta. Ketiganya akan rilis pada akhir bulan Februari 2018 di Jepang dengan jumlah terbatas. Belum ada kabar lebih lanjut apakah Converse edisi Toy Story akan dirilis di negara lain, termasuk Indonesia.

JSYK, beberapa bulan lalu Converse juga merilis sepatu edisi manga One Piece. Walau gak masuk di outlet resminya di Indonesia, sepatu tersebut masih bisa diburu via e-commerce atau jastip di Instagram dengan harga relatif lebih mahal, bahkan hingga 2 kali lipat dari harga asli.

Tunggu apalagi, buruan deh nabung. Siapa tau sepatunya bisa kamu pake buat nonton film “Toy Story 4” tahun depan. Tertarik? (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.