Senin, 23 November 2020

Genmuda – Malam final ajang Miss Universe 2015 yang diselenggarakan pada 20 Desember lalu diwarnai kejadian yang bikin prihatin. Gara-garanya, sang pembawa acara, Steve Harvey ngelakuin kesalahan yang fatal abis.

Kamu masih inget kan gimana drama yang terjadi saat Steve Harvey salah ngebacain nama pemenang Miss Universe 2015? Sebelumnya, Harvey menyebutkan nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai pemenang ratu sejagat. Pas Ariadna udah dipakein mahkota, dapet karangan bunga, terus ‘dadah-dadah’ sambil seneng campur terharu, tiba-tiba aja Harvey menginterupsi.

Kejadian setelah itu lebih bikin shock lagi, setelah MC berkepala plontos tersebut mengatakan kalau ada kesalahan nama pemenang. Sebenernya, Ariadna Gutierrez adalah Runner Up 1 Miss Universe 2015, sementara pemenangnya jatuh pada Miss Filipina, Pia Alonzo. Bayangin dong, gimana kalau kita jadi si Miss Kolombia?

Habis acara itu selesai, segala macem kritik dan hujatan langsung diterima Steve Harvey. Doi pun mengaku tertekan banget dan udah ngelakuin segala cara buat minta maaf sama Ariadna Gutierrez. Tapi, Miss Kolombia tersebut memilih buat bungkam dan engga mau ngebuka gimana perasaannya ke media.

Udah lewat satu bulan, ternyata drama Steve Harvey dan Miss Kolombia masih berlanjut nih Kawan Muda! Berkesempatan dipertemukan di acara spesial ‘Miss Universe: The Truth’, Steve pun akhirnya minta maaf lagi secara langsung kepada Ariadna. Terus, gimana ya reaksi cewek cantik tersebut?

Tenang aja guys, hati Ariadna ternyata emang secantik wajahnya kok. Dengan sikap rendah hati, cewek berusia 22 tahun itu mengaku udah maafin Steve langsung pada malam final Miss Universe yang lalu. “Aku merasa seperti sedang mimpi buruk. Aku pulang, dan melihat lagi tayangan ulangnya, dan aku tidak bisa percaya apa yang terjadi padaku. Tapi aku menghabiskan waktu brsama keluarga dan merasa tenang.” Kata Ariadna.

“Aku sudah melupakannya, meski sangat sulit. Aku hampir memaafkanmu…” lanjutnya, yang sempet bikin Steve shock. Tapi Ariadna ngelanjutin, “Engga, bercanda kok. Aku udah memaafkan kamu di malam itu juga.” Kata Runner Up 1 Miss Universe 2015 ini.

Di acara tersebut juga, Steve Harvey dan Ariadna Gutierrez peluk-pelukan sambil nangis terharu bareng. Udah kayak acara tali kasih deh guys. Yang penting, semua masalah mereka berdua udah selesai, dan semua siap move on!

(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥