Senin, 12 April 2021

Genmuda – Valentine Day’s nih! Kayaknya kurang afdol kalo Kawan Muda engga memberi dan menerima sesuatu dari pasangan kamu. Entah cokelat, bunga, atau kartu ucapan, semuanya pasti bakalan berkesan buat kamu, apalagi kalo kamu itu cewek.

Lebih lanjut, hadiah yang tadi disebutin sebenernya udah overrated banget buat dikasih ke pasangan kamu. Buat para cowok, kamu pun harus tau kalo 5 hal inilah yang paling dibutuhin cewek di hari-hari lain, engga cuma pas Valentine aja. Mau tau apa aja? Selengkapnya di bawah:

1. Perhatian ekstra

Kata siapa semua perasaan cinta harus disampaikan lewat barang. Emang sih kasih sayang itu harus diberikan setiap hari. Biar jadi pembeda dengan hari ini, ada baiknya kamu ngasih perhatian ke doi setiap hari. Cara ini pun bisa ngebuat hubungan kalian makin erat kan!

2. Boneka sebesar kamu

Via Google
(Sumber: twimg)

Aneka kode emang suka disampein sama cewek-cewek sebelum hari Valentine. Salah satunya adalah ngasih boneka, meski bukan anak kecil lagi, tapi yang udah jadi naluri cewek kok seneng peluk-peluk boneka, apalagi kalo bonekanya segede kamu. Apalagi kalo kamu lagi LDR, pasti butuh tempat buat bersandar.

3. Bunga

(Sumber: theartofcharm.com)

Banyak cowok sebel kalo ngasih bunga ke cewek mereka. Alesannya sepele, “Ah, nanti tiga hari juga layu, mahal lagi.” Hello boys! Kan yang mau dikasih cewek, jadi buang jauh-jauh kalo bunga itu engga berguna. Kalo barang sepele aja kamu engga mau kasih gimana cewek kode yang lainnya. Jangan sampai keduluan juga sama cowok-cowok lainnya!

4. Ice cream semanis sikap kamu

via istimewa
(Sumber: Istimewa)

Mamet: “Aku punya sesuatu buat kamu.”

Ratna: “Apa tuh (yes kode gue berhasil!!)

Mamet: “Nih,  semanis muka kamu”

Ratna: “Ih.. kamu, makasih yaa”

Yakin engga mau bikin cewek kelepek-kelepek kayak yang dilakuin sama Mamet? Mendingan coba aja sendiri.

5. Barang berharga

Ini skala yang paling berat, yaitu ngasih barang berharga. Namanya aja udah berharga, pasti punya nilai jual tinggi. Kalo kamu udah nabung dan emang punya cukup uang engga ada salahnya sih kasih cewek kamu barang kayak gini. Habis itu sekalian aja dilamar biar langsung menuju ke pelaminan. *asik.

Gimana? Masih perlu saran dari Genmuda.com? Selow, langsung tulis komentar aja di bawah nanti kita godain. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela