Selasa, 24 November 2020

Genmuda – Penyelenggaraan We The Fest 2016 udah tinggal ngitung hari aja nih, Kawan Muda. Buat kamu para cewek khususnya, udah sejauh apa sih persiapannya? Jangan yang biasa-biasa aja dong girls.

Selain persiapan fisik dan stamina, persiapan penampilan engga boleh kalah penting saat kamu berencana buat ngehadirin suatu festival musik. Mulai dari pakaian, aksesoris, sampai gaya rambut, sebisa mungkin semua itu sebaiknya engga cuma bikin kamu terlihat keren, tapi juga bikin kamu nyaman buat nikmatin pertunjukan selama berjam-jam.

Nah, ngomongin soal gara rambut festival musik, flower crown doang mah udah terlalu mainstream, Kawan Muda. Berikut ini Genmuda.com punya 5 pilihan gaya rambut lainnya, yang bisa kamu jadiin referensi buat datang ke WTF 2016 di Parkir Timur Senayan di hari Sabtu (13/8) dan Minggu (14/8) nanti:

1. Half bun

via crossroadstrading.com
(Sumber: Istimewa)

Gaya rambut ini pada dasarnya kayak cepol biasa, tapi cuma ngambil setengah bagian rambut kamu aja. Selain bisa ngasih volume ke bagian atas rambut kamu, gaya rambut ini juga ngebantu ngejaga supaya rambut kamu engga terus-terusan nampar wajah kamu. Kamu pun bisa milih half updo sebagai variasi yang lebih simpelnya atau maduin gaya rambut ini dengan kepangan.

2. Double bun

via cosmopolitan.com
(Sumber: Istimewa)

Kalo menurut kamu half bun sama mainstream-nya kayak flower crown dan udah so last year abis, coba deh gaya rambut double bun. Entah itu ngegunain seluruh atau cuma sebagian rambut kamu, yang jelas gaya rambut ini layak buat kamu coba, apalagi kalo rambut kamu cukup panjang. Gaya rambut ini udah pernah diterapin Kendall Jenner di Coachella 2016 loh.

3. French braid pigtails

via lifestyle.one
(Sumber: Istimewa)

Kalo Kendall suka sama gaya rambut double bun, maka lain halnya dengan sang adik, Kylie Jenner. Kylie justru nampilin gaya rambut French braid pigtails di Coachella 2016, lengkap dengan warna-warninya yang kayak pelangi. Meski begitu, gaya kepangan apapun sebetulnya tetap layak kamu coba, baik itu messy braids, Boho braids, milkmaid braids, cornrows, atau classic pigtails kayak jaman SD sekalipun.

4. Headband

via elle.com
(Sumber: Istimewa)

Buat kamu yang pengen pakai aksesoris, kamu bisa aja pakai headband buat ngehiasin rambut kamu. Kalo engga, kamu juga bisa pakai bandana atau aksesoris bunga kecil selain flower crown. Tapi, kalo kamu pengen tampilan yang lebih berani, kamu bisa aja pakai glitter di belahan rambut kamu atau bahkan dreamcatcher, kayak yang dilakuin Vanessa Hudgens.

5. Loose waves

via stylist.co.uk
(Sumber: Istimewa)

Engga kayak keempat gaya rambut sebelumnya, gaya rambut yang satu ini terbilang jauh lebih simpel. Kamu engga perlu sedia iketan rambut atau aksesoris yang ribet-ribet, paling kamu cuma harus nyatok sama ngasih hairspray dikit dan abis itu biarin aja tergerai apa adanya. Kamu pun bisa milih mau belah tengah atau belah samping sesuai keinginan kamu. Selamat mencoba, Kawan Muda! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer