Minggu, 11 April 2021

Genmuda – Nyaris dua bulan setelah mengumumkan fase pertamanya, festival musim panas tahunan We The Fest (WTF) 2017 kembali mengumumkan 20 musisi yang mengisi slot di fase kedua pada Jumat, (14/4) melalui channel Ismaya TV di YouTube.

Dalam 20 nama yang udah dibocorin, seengganya ada 11 musisi internasional yang siap manggung tanggal 11-13 Agustus 2017, mulai dari Big Sean, The Kooks, Kodaline, Charli XCX, Epik High, Gnash, Gryffin, Hot Chip, Lany, Troyboi, dan Zhu.

Sedangkan sisanya diramein sama band lokal yang engga kalah cadas, yaitu Elephant Kind, Goognight Electric, Ramengvrl, Teddy Adhitya, The Adams, serta dua proyek kolaborasi dari Mocca x Payung Teduh dan The Hydrant x Silampukau.

“Fase dua lineup We The Fest 2017 sangat penuh dengan warna karena musisi-musisi yang kami baru umukan mempunyai genre yang berbeda-beda dan sound masing-masing yang sangat khas.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku event organizer yang menggelar WTF dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com.

Lebih lanjut pihak Ismaya Live masih akan mengumumkan nama-nama lainnya sebelum hari penyelenggaraan acara. Dan kalo kamu belum ngantongin tiket, kamu masih bisa mendapatkannya melalui situs resmi We The Fest di sini atau di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai restoran Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

©Ismaya Live
©Ismaya Live

Terdapat dua kategori tiket yang dijual yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket 3-Day Pass dibanderol mulai harga Rp 960 ribu dan tiket VIB 3-Day Pass dimulai dari harga Rp 2,4 juta, lengkap dengan fasilitas-fasilitas tambahan seperti antrian khusus VIB, akses ke VIB viewing area di depan panggung, VIB toilet, dan VIB bar. Btw, harga di atas udah belum termasuk pajak 25% ya! “Yuk kuy!”

Share and Enjoy !

Comments

comments