Senin, 3 Oktober 2022

Genmuda – Bulan depan ada lagi satu film animasi yang siap ngocok perut Kawan Muda, judulnya ‘Trolls.’ Familiar? Namun ini bukan nge-troll (baca: user usil) yang ada di forum-forum internet ya, melainkan Troll yang menjadi mainan era 90-an. 

Yup, boneka dengan rambut warna-warni ini emang kembali lagi lewat film animasi berjudul serupa dan bakalan tayang tanggal 4 November 2016 di Indonesia. Nah, buat merayakan momen ini, The Little Things She Needs (TLTSN) baru aja ngeluncurin koleksi terbaru mereka yang bekerja sama dengan DreamWorks Animation selaku rumah produksi film tersebut.

Kolaborasi keduanya tertuang dengan koleksi ‘TLTSN x Trolls’. Sesuai pesan filmnya yang memancarkan pesan positif, percaya diri, mimpi, dan kebahagian, koleksi anyar dari TLTSN ini siap banget buat manjain penampilan kamu supaya bisa tampil lebih percaya diri.

(Sumber: The Little Things She Needs)
(Sumber: The Little Things She Needs)

Selain hadir lewat desain khas TLTSN, kamu juga dimanjain lewat pilihan warna-warna cerah kayak pink, ungu, kuning, dan biru lengkap dengan gambar masing-masing karakter di film ’Trolls’. Engga cuma flat shoes girls, ada juga sandal dengan balutan bulu halus pom-pom yang enak banget dipakai di dalam rumah atau kamar kamu.

(Sumber: The Little Things She Needs)
(Sumber: The Little Things She Needs)

“Karena karakter Trolls terkenal dengan rambut bulu warna-warninya, di koleksi ini kita juga menghadirkan sepatu dan sendal yang ada bulu-bulu menyerupai pom-pom,” jelas Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com.

Terdapat pula sentuhan glitter di beberapa jenis sepatu buat menghadirkan kesan cheerful. Di luar dari itu semua, koleksi ini juga mencakup sneakers dan beberapa aksesoris seperti tas laptop maupun pouch.

(Sumber: The Little Things She Needs)
(Sumber: The Little Things She Needs)

Gimana cute kan? Buat Kawan Muda yang udah engga sabar punya koleksi ‘TLTSN x Trolls’, langsung aja datengin store TLTSN yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Kalo masih belum cukup juga, kepoin aja media sosial TLTSN. “Keep shining and colorful ya!”

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.

Leave a Response