Senin, 3 Oktober 2022

Genmuda – Akhir pekan nanti, 25 Maret 2016 pasti ada satu kehebohan lagi nih, Kawan Muda. Apaan sih? Tanggal dirilisnya film Batman vs Superman serentak di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Memanfaatkan kesempatan ini, Converse baru aja merilis ulang koleksi sneakers All Star DC Comis yang pernah keluar tahun 2014 silam.

Koleksi terbatas ini menampilkan hasil karya dari para seniman DC Comics, yakni Mark Simpson, Kenneth Rocafortm dan Jim Lee. Seperti sepatu Converse yang memperlihatkan Wonder Woman karya Jim Lee. Dua gambar berbeda superhero cewek tersebut tampil di kedua sisi, juga dengan tali sepatu yang variatif, berwarna biru dan putih.

The Converse DC Comics Collection (Sumber: Converse)

Komikus asal Inggris, Jock a.k.a Mark Simpson menyuguhkan ilustrasi Batman buah tangannya pada salah satu sisi sepatu Converse. Ukuran tersedia untuk berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, ilustrasi Joker yang juga dibesutnya untuk koleksi ini menampilkan karakter yang begitu gelap. Sedangkan, Kenneth Rocafort mendapat bagian menampilkan si otot kawat tulang besi, alias Superman.

The Converse DC Comics Collection (Sumber: Converse)
The Converse DC Comics Collection (Sumber: Converse)
The Converse DC Comics Collection (Sumber: Converse)

Filmnya sendiri, Batman vs Superman bercerita tentang dua superhero dari DC yang berperang satu sama lain. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara, dilain sisi sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang belum pernah diketahui sebelumnya. Siapa yah, Kawan Muda? Lex Luthor? Atau Doomsday? Makhluk super kuat yang dikisahkan bisa menandingi Superman.

Gimana, Kawan Muda? Pasti udah engga sabar banget buat nungguin tanggal 25 Maret besok kan. Mata juga mulai tergoda buat nambahin koleksi Converse x DC Comics. Harga yang ditawarkan berkisar dari 450 ribu rupiah hingga 810 ribu rupiah. Tunggu apalagi? Nabung, biar pas nonton besok pake sepatu Converse Chuck Taylor Comics Collection.

(sds)

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis

Leave a Response