Jum'at, 27 Mei 2022

Genmuda – Setelah kemarin Jakarta diramaikan dengan konser EXO, kini para SONE akan dikejutkan dengan kehadiran artis idolanya, Girls’ Generation. Secara mengagetkan, hari Sabtu (5/3) lalu, promotor Mecimapro mengkonfirmasi bahwa Girls’ Generation Phantasia akan konser di Jakarta pada tanggal 16 April 2016 mendatang.

Hal ini benar-benar membuat kaget netizen, karena konser EXO sebelumnya yang belum selesai sudah ditutup dengan kagetnya kehadiran Girls’ Generation. Buat para SONE yang masih engga nyangka, lebih baik cek beberapa informasi di bawah ini yah.

1. Ice BSD City, SONE come in!

Yap, Girls’ Generation Phantasia sudah dipastikan akan digelar di Ice BSD City. Semenjak berdiri, memang tempat ini dijadikan venue untuk artis artis dalam negeri atau mancagera konser. Beberapa artis yang tercatat namanya pernah di Ice BSD City adalah penampilan EXO pada 27 Februari lalu, dan Super Junior KRY.

2. Mecimapro (lagi)

Lagi-lagi promotor yang memegang konser artis Korea adalah Mecimapro. Memang sudah berpengalaman, namun menurut beberapa netizen, promotor ini sedikit kurang profesional. Beberapa artis besar yang dipegang seperti Big Bang dan EXO pun mengalami beberapa kendala yang kurang mengenakkan. Dan hal ini bukan hanya dirasakan langsung oleh beberapa penontonnya. Well, mudah-mudahan aja kali ini bisa lebih baik lagi ya.

3. Layout stage dan Harga Tiket

Penting banget diperhatiin nih. Masih ada waktu 1 bulan buat nabung, karena harga tiket sudah tersedia! Harga yang dibuka memang lumayan yah.

Buat kalian yang budgetnya tipis, bisa pilih yang paling murah yang 1,25 juta. Tapi buat kalian yang rela karena berpikir ‘kapan lagi ada Girls’ Generation’ bisa pilih posisi penonton yang paling dekat dengan panggung yakni 2,5 juta. Wow, berminatkah?

4. Online Shop dengan Merchandise yang Beragam

(Sumber: Red Bubble)

Sudah pasti! Buat Kawan Muda yang tergabung dalam SONE siap siap untuk memborong berbagai merchandise yang bisa kamu bawa saat menonton bulan April nanti. Tapi buat kamu yang jeli melihat peluang, ini bisa jadi ‘bisnis musiman’ dengan menjual pernak pernik dengan identitas Girls’ Generation. Dijamin laris manis deh! He-he.

5. Berburu Tiket Pesawat Murah

Untuk para SONE yang jauh dari Jakarta, kini saatnya mulai berburu tiket murah pesawat. Engga mau pesawat? Bisa pakai kereta api atau bus. Sekaligus kontak teman buat numpang nginep saat lokasi juga oke tuh, lumayan ongkos menginapnya bisa nambah buat beli tiket nonton atau pernak-perniknya kan.

SONE, apakah kamu sudah siap untuk menyambut idola kamu di Indonesia? Buat Kawan Muda yang juga SONE bisa komen nih kira-kira bakalan datang atau engga. Kalau datang, udah seberapa jauh nih persiapannya. Selamat berjuang demi Girls’ Generation! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments