Senin, 15 Agustus 2022

Genmuda – Pilih pacar emang susah susah gampang, iya engga sih Kawan Muda? Makanya banyak dari kamu yang pastinya pengen PDKT dulu biar engga salah orang nantinya.

Tipe pacar idaman kita pun pasti beda beda dong yah. Kadang juga pasti suka bingung nih ngeliat keseharian pacar atau calon gebetan dan kita jadi nebak-nebak kalau doi termasuk tipe orang yang gimana sih.

Hmm, mungkin selama ini yang ribet adalah ngedeketin adalah cewek yang independen. Pasti kamu para cowok mikir bakal ribet karena ibaratnya doi bisa ngelakuin apa yang pengen dia lakuin sendiri. Dan justru bikin kamu ilfeel buat ngedeketinnya lagi.

Eh, tapi jangan salah Kawan Muda, cewek mandiri ternyata justru menantang dan kamu harus rela sabar sekaligus layak ngantri demi doi. Kira-kira gimana sih ciri cewek mandiri? Berikut beberapa

Engga Bergantung dengan Orang Lain

(Sumber: Pinterest)
(Sumber: Pinterest)

Ini sudah pasti banget nih, Kawan Muda! Tapi bukan berarti doi orang yang introvert yah dan engga suka bergaul dengan orang lain. Doi tipe orang yang walaupun engga ada yang nemenin ya tetap bakal jalan untuk ngelakuin sesuatu. Kalau kamu atau temannya engga bisa nemenin dia, dia engga bakal masalah karena yang penting dia tetap bisa ngelakuin sesuatu.

Punya Kemauan yang Keras

(Sumber: Istimewa)

Bukan berarti doi tipe orang yang engga bisa dikasih tahu ya! Justru doi bakal banyak mendengarkan saran dan informasi dari orang lain bahkan orang yang baru dia kenal sekalipun. Tapi, kalau dia udah punya keinginan, dia bakal cari berbagai cara supaya bisa mendapatkan itu sekalipun melakukan hal yang belum pernah dia lakukan. Tapi masih dalam konteks positif ya Kawan Muda.

Engga Peduli Biarpun Tugas Harus Dikerjakan Sendiri

(Sumber: Tumblr)
(Sumber: Tumblr)

Kadang kita suka males ngelakuin sesuatu kalau engga ada temennya. Mau belajar buat ujian aja kadang nunggu ada temen belajarnya dulu kan? Wah kalo cewek mandiri lebih mikir gimana caranya tugas yang dikasi ke dia selesai tepat waktu walaupun harus dikerjain sendiri. Jadi, sebagai (calon) pacar, kamu patut bangga karena pasti dia tipe orang yang bisa dipercaya.

Doyan Jalan-jalan

(Sumber: luxetravel.com)
(Sumber: luxetravel.com)

Bukan berarti dia suka menghamburkan uang ya! Cewek mandiri kadang suka jalan jalan atau travelling karena dia tahu kalau jalan-jalan dengan porsi yang pas bikin otak jadi fresh. Tapi jangan heran kalau dia akan membatalkan niat jalan-jalannya jika teman atau kamu engga bisa menemani. Dia engga akan pusing kalau harus jalan-jalan sendiri selama menurutnya tidak ada hal yang berbahaya.

Engga Malu Kenalan dan Ngobrol Dengan Orang Baru

(Sumber: glamourparis.com)
(Sumber: glamourparis.com)

Cewek mandiri emang engga masalah ngerjain apa apa sendirian, tapi bukan berarti dia engga bisa bersosialisasi dan introvert ya. Karena mengerjakan sendiri, maka dia harus mengumpulkan informasi yang banyak. Karena tuntutan inilah yang bikin dia gampang bergaul dan engga malu buat ngobrol dan akrab dengan orang yang baru dia kenal.

Punya (calon) pacar mandiri justru harusnya bikin Kawan Muda bangga, udah engga zaman loh punya pacar yang manja dan ngerengek kalau mau ngelakuin apapun. Jadi cowok, rela ngantri demi mereka kan? (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments