Senin, 12 April 2021

Genmuda – Setelah nunggu beberapa tahun, impian penggemar Chvrches di Indonesia akhirnya jadi kenyataan. Yup, Lauren Mayberry, Martin Doherty, dan Iain Cook dipastikan bakal menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2018, di Plenary Hall – Jakarta Convention Center.

“Kami menerima banyak respon positif mengenai konser CHVRCHES di Jakarta. Hal ini memang sudah direncanakan dengan matang dan tanggapan publik untuk album Love Is Dead dan shownya di Jakarta juga seperti yang sudah kita perkirakan,” kata Indra Kurniawan, CEO Sonic Live Asia dalam siaran pers yang diterima oleh Genmuda.com, Rabu (23/5).

Kedatangan trio Glasgow itu ke tanah air digawangi oleh SINDHEN dan Sonic Live Asia. Pihak penyelenggara juga memastikan konser pertama Chvrches di Jakarta bakal menyajikan pertunjukan tata lampu megah yang terintegrasi dengan media visual, serta kualitas sound mix yang sangat jernih khas penampilan Chvrches.

“Kolaborasi antara SINDHEN dan Sonic Live Asia ini terlaksana karena kami memiliki minat yang sama dalam hal live show dan performer, kita sendiri melihat ini sebagai kesempatan untuk berkolaborasi dan saling melengkapi di industri showbiz.” tambah CEO SINDHEN, Russell Cameron.

Bekerjasama dengan BookMyShow Indonesia sebagai mitra tiket resmi, penjualan tiket konser Chvrches di Indonesia dibuka bertepatan dengan tanggal rilis album ketiga mereka, “Love is Dead” pada tanggal 25 Mei 2018 mulai pukul 10 pagi WIB. Sedangkan untuk tiket pre-salenya bakal dijual sehari sebelumnya, Kamis, 24 Mei 2018.

Selain bakal ngebawain beberapa single baru dari album ketiga mereka, pada konser ini lo juga masih bisa sing a long sama lagu-lagu andalan mereka kayak “Clearest Blue”, “Bury It”, “We Sink”, sampe “The Mother We Share”.

Terdapat lima kategori tiket dengan dua kategori pre-sale untuk kelas Festival. Berikut detail lengkapnya, gengs!

via: bookmyshow
(Sumber: bookmyshow)

FESTIVAL A: Rp 550 ribu (Presale I); Rp 750 ribu (Presale II); Rp 1 juta (Presale III); Rp 1,350 juta (Harga Normal).

FESTIVAL B: Rp 400 ribu (Presale I); Rp 500 ribu (Presale II); Rp 600 ribu (Presale III); Rp 850 ribu (Harga Normal).

TRIBUNE YELLOW: Rp 1,150 juta.

TRIBUNE GREEN: Rp 750 ribu.

TRIBUNE RED: Rp 500 ribu.

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.