Sabtu, 10 April 2021

Genmuda – Perusahaan yang memproduksi mi instan (atau yang jadi sahabat buat kantong dan perut anak kostan) ini memang engga ada habisnya bikin inovasi. Jika sebelumnya ada mie goreng rasa mi kuah, belakangan dunia maya dihebohin sama bocornya kemasan varian baru Indomie.

Kabar ini sempat jadi obrolan di medsos sehari belakangan. Banyak netizen mengatakan kalo bocornya kemasan ini hampir mirip sama kasus ‘Chitato Rasa Mi Goreng’. Benar atau hoax yah?

Indomie Real Meat

(Sumber: WordPress)

Dari penampakannya sih seperti engga jauh beda dengan foto yang ada di kemasan ya. Ada dua rasa Indomie Real Meat yakni ‘Chicken Mushroom’ dan ‘Beef Rendang’. Rumor yang berkembang bilang kalo varian ‘Chicken Mushroom’ bakal lebih dulu diperkenalkan ke konsumen. Ada yang sudah melihat di toko-toko sekitar Kawan Muda?

Hmm, dari kemasannya sih oke juga yah. Tapi kalo diinget-inget, mirip kemasan bakmi yang lagi nge-hits itu, iya engga sih?

Indomie Bite Mie

Apalagi ya ini? Mungkin Indomie terinspirasi biar anak-anak kost tetap bisa nyemil Indomie tanpa harus masak. Indomie Bite Mie adalah cemilan dengan 3 pilihan rasa, yakni BBQ pizza dengan kemasan orange, rumput laut dengan kemasan hijau, dan udang tempura dengan kemasan merah muda.

Kalo dilihat-lihat, bentuk kemasannya persis dengan cemilan bantal warna kuning dan ungu yang ada di pasaran ya? Dari foto sih, desainnya memang beda dengan varian mi instan pada umumnya.

Buat Kawan Muda yang ber-title anak kos, mungkin akan sedikit berbahagia karena menu akhir bulan kamu akan semakin bervariasi lagi ditambah ‘calon’ cemilan yang engga jauh-jauh dari Indomie. Tapi semoga bukan mi yang ditambahin MSG doang ya.

Lebih lanjut, belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan dua produk baru ini muncul di pasaran. Kabarnya Indomie Real Meat rasa Chicken Mushroom sudah beredar di beberapa daerah di Indonesia loh. Apakah ada salah satu Kawan Muda yang berhasil menemukan? Boleh dong kasih komentar gimana rasanya buat Kawan Muda yang belum nyobain. Yang belum, coba deh kepo di warung dan toko terdekat siapa tahu beruntung. Selamat menyantap mie instan, Kawan Muda! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments