Selasa, 26 Januari 2021

Genmuda – Dalam hitungan hari Kawan Muda bakal masuk ke tahun yang baru 2017. Engga salah kalo kamu pengen banget punya keinginan lebih tahun depan, apalagi buat menjadi pribadi yang lebih baik. Kenangan dan kejutan tahun 2016 udah menjadi momen yang paling indah yang emang harus diinget-inget terus.

Yang udah terjadi ya terjadilah, kalo ada penyesalan di ini kamu bisa kok perbaikinya di tahun 2017. Akan selalu ada kesempatan kalo kamu mau berjuang dan berusaha. Tapi gimana kalo takdir yang menghalangi kamu? Kalo udah kayak gitu coba deh sekarang intip ramalan zodiak kamu di tahun depan.

Mungkin di tahun depan kamu perlu mencoba peruntungan lewat Horoscope yang udah Genmuda.com rangkumin. Kira-kira kamu bakal ke arah positif atau engga yah? Yuk, cekidot!

1. Aries 21 Maret – 19 April

via: Pinterest
Daisy Ridley salah satu aktris berzodiak Aries. (Sumber: Pinterest)

Tahun depan bakalan jadi tahunnya si domba jantan. Ambisi dan keinginan yang kuat di tahun depan emang harus tercapai, buat yang mau dapet jodoh, masuk PTN, atau lulus tahun depan, udah saatnya unjuk gigi. Kamu juga butuh berhubungan lagi sama teman lama, karena hal itu bisa membuka semua peluang yang selama ini belum keliatan di tahun 2016.

Karir: Kayaknya tahun depan karir kamu makin melesat jauh loh. *Asik

Percintaan: Sang domba bertemu pujaan hati yang lama hilang di padang rumput (Engga jomblo lagi deh). Soal hubungan kamu dan sang pacar engga perlu pusing-pusing, cek-cok kecil engga membuat cinta kalian gentar, malahan makin SETERONG.

Keuangan: Kemauan yang keras membuat keuangan kamu bisa stabil. Tapi tetap jangan boros-boros ya.

2. Taurus 20 April – 20 Mei

©Genmuda.com/2016 TIM
FYI, Isyana Sarasvati cewek Taurus loh ©Genmuda.com/2016 TIM

Kayaknya di tahun depan Taurus lebih memikirkan kesejahteraan kamu. Atau emang kamu lagi pengen berubah dari segala aspek? Semoga perubahan besar itu berdampak positif buat hidup kamu.

Karir: Jangan gampang menyerah, soalnya emang bakal banyak cobaan. Meski engga menutup kemungkinan kamu bisa naik jenjang karir ya.

Percintaan: Dalam hubungan percintaan si Banteng ingin arah yang lebih jelas dan kamu capek sama hubungan yang gitu-gitu doang. Berpikir panjang itu perlu, entah itu ingin memulai hubungan atau engga. Kalo kamu terburu-buru sepertinya bakal ngerugiin hubungan kamu.

Keuangan: Menjaga pengeluaran uang perlu kamu lakuin, biar engga terseok-seok di tahun 2017. Sabar ya gaes.

3. Gemini 21 Mei – 21 Juni

via Whistle Media
Coba cung yang zodiaknya sama kayak Raisa? (Sumber: Istimewa)

Jangan remehin ide-ide yang keluar dari pikiran kamu, coba aja tuangin dan paparin ke orang lain. Berikan pula dorongan ke orang-orang di sekitar kamu untuk memulai sesuatu yang baru. Kamu punya kepercayaan diri yang kuat di tahun depan, jangan ragu mengambil keputusan ya.

Karir: Ada kekhawatiran dari dalam diri kamu. Mungkin udah saatnya kamu keluar dari zona nyaman dan membangun karir yang baru.

Percintaan: Bikin suasana santai yang bisa bikin kamu ngerasa seneng itu perlu, inget engga perlu mewah-mewah. Kamu yang jomblo jangan takut membuka hari karena bakal ada sosok yang dateng ke kamu dalam waktu dekat.

Uang: Perlu pembukuan lebih, soalnya pengeluaran kamu engga terhitung!

4. Cancer 22 Juni – 22 Juli

(©Genmuda.com/2016 Gabby)
Chicco Jerikho yang punya zodiak Cancer (©Genmuda.com/2016 Gabby)

Selamat! Tahun 2017 pretasi kamu menjulang kayak Aries. Walau emang kerja keras harus kamu lakuin, tapi karena sikap baik dan jujur dari dirimu ngebuat orang-orang di sekitar kamu malah ngebantuin kamu. Jangan lewatin keberuntungan yang hadir di tahun depan ya.

Karir: Eits, karena terlalu senang kamu jadi lupa sama prioritas dan pekerjaan kamu.

Percintaan: Engga tertutup sama pasangan, ngebuat hubungan kalian aman-aman aja di tahun depan. Buat kamu yang jomblo musti merhatiin penampilan nih, soalnya kesan pertama seoarang cancer bakal di perhatiin di tahun depan.

Uang: Waspada di tengah tahun, jangan sampe ajang liburan malah bikin kantong kamu jebol.

5. Leo 23 Juli – 23 Agustus

Sumber: Instagram
Zodiak Leo diwakilin sama Cinta Laura (Sumber: Istimewa)

Hasrat kamu yang terlalu besar bisa jadi blunder. Coba jadi sosok yang bijaksana dan engga terburu-buru. Banyak-banyakin sabar aja. Pelan tapi pasti. Jangan gampang terpancing emosi inget akibatnya nanti.

Karir: Kamu musti kerja keras dan tekun tahun depan.

Percintaan: Leo yang punya pasangan jangan sungkan-sungkan jajanin pacar, apalagi di hari-hari spesial. Buat yang jomblo mungkin kamu masih terlalu asik sendiri di tahun depan.

Uang: Ada hasil ada uang kok, jadi keuangan tergantung kamu sendiri.

6. Virgo 24 Agustus – 22 September

Rio Dewanto Saat Menerima Penghargaan Penggiat Pangan Lokal awal tahun 2016 kemarin (Sumber: Istimewa)

Masalah besar emang bakal dateng menimpa kamu. Kamu bisa ambil baiknya dari situ, dengan lebih sabar dan berfikir jernih buat menyelesaikannya. Mungkin akan ada momen terbaik di tahun depan, tapi sepertinya sebagian lagi engga.

Karir: Kamu engga boleh ambil praktisnya aja, bikin rencana dan ekstra teliti itu perlu loh.

Percintaan: Jangan buat pasangan kamu tertekan karena kamu sulih terbuka sama pasangan kamu. Yang jomblo-jomblo jangan lupa tebar pesona soalnya banyak yang tertarik sama Virgo.

Uang: Tersendat-sendat bakalan ada sepanjang tahun, tapi jangan sampe kuras tabungan ya.

7. Libra 23 September – 23 Oktober

via: Instagram
Panas-panas gitu liat Pevita jadi adem kan *loh (Foto: Instagram)

Kegigihan kamu berbuah baik dan membuat 2017 adalah tahun yang luar biasa buat kamu. Mematangkan keahlian yang kamu punya juga udah saatnya, apalagi kamu harus memisahkan mana yang penting dan engga penting buat kamu lakuin tahun depan.

Karir: Perubahan penampilan dan pribadi kamu bisa ningkatin posisi dan citra kamu di tempat kerja loh.

Percintaan: Hati-hati keegoisan kamu sama pacar berat sebelah, karena itu bakal menggangu hubungan kamu yang beberapa tahun baik-baik aja. Buat yang jomblo tahun depan udah waktunya buat kamu berkencan dan ngejar duluan (yang cewek engga perlu gengsi).

Uang: Keseringan belanja, malah bikin kamu lupa sama uang yang musti ditabung. Di tahun 2017 kamu emang pengen banget menghamburkan uang, tapi engga sampe bikin kamu bokek kok.

8. Scorpio 24 Oktober – 22 November

via Instagram
Engga kalah sama Pevita kan? *masih nyambung (Sumber: Istimewa)

Selalu berfikir maju sekaligus menjaga mood kamu di tahun depan emang paling penting. Sepertinya semua orang terdekat yang berusaha mengubah keinginan kamu engga bisa menggoyahkannya. Jangan takut buat melakukan yang terbaik di 2017.

Karir: Pelan tapi pasti kamu mampu mengejar ketertinggalan kamu selama ini. Makanya jangan males!

Percintaan: Racun-racun Scorpio berhasil membuat pacar kamu makin lengket. Sedangkan para Scorpio jomblo sepertinya bakalan lebih memilih sibuk sama karirnya, ketimbang urusan jodoh yang dibiarin let it flow.

Uang: Foya-foya dikit boleh kok, soalnya uang kamu lebih banget ketimbang tahun ini.

9. Sagitarius 23 November – 21 Desember

via ©Genmuda.com/2016 Gabby
Maudy Ayunda jadi sosok cewek Sagitarius loh ©Genmuda.com/2016 Gabby

Tahun depan kamu bisa ngelakuin apa aja yang kamu suka. Engga bakal ada orang yang nyalahin kamu soalnya kamu emang lagi pengen menemukan jati diri kamu yang sebenarnya.

Karir: Ketakutan kamu akan karir ngebuat itu semua malah jadi kenyataan, daripada kayak gitu mending kamu mulai semangat dan rajin dari awal tahun.

Percintaan: Kamu harus jadi sosok yang serius biar pasangan kamu engga ngira kamu main-main. Kalo kamu jomblo, milih-milih itu boleh, tapi masih iya dari sekian banyak kandidat engga ada yang cocok?

Uang: Seret-seret musti bawa bekel dari rumah setiap kali pergi. *puk-puk

10. Capricorn 22 Desember – 20 Januari

zayn-malik-in-pillowtalk
Kalo ini cowok Capricorn yang bisa bikin cewek-cewek gemesh! (Sumber: musictimes.com)

Coba deh kamu lebih berani dalam menghadapi sesuatu di tahun depan. Jangan lupa selalu inovatif, soalnya dukungan dari keluarga dan temen-temen kamu selalu ada kok buat kamu. Lebih sering merhatiin diri kamu sendiri kayak kesehatan dan penampilan kamu lebih diperluin loh buat tahun depan.

Karir: Fokus aja sama satu kerjaan, hasilnya seperti apa tergantung kamunya gimana.

Percintaan: Kamu mendadak jadi sosok yang sensitif. Ditambah lagi kamu jadi posesif sama pasangan. Kalo kamu pengen punya pacar jangan terlalu ngebet saat pedekate, soalnya itu malah bikin gebetan kamu risih.

Keuangan: Engga susah, engga berlebih juga. Yang sedang-sedang aja.

11. Aquarius 21 Januari – 19 Februari

Harry Styles ternyata zodiaknya tetanggaan sama Zayn Malik (Sumber: mtv.com)

Di tahun ini kamu bakal dapet banyak pembelajaran dan memahami seseorang ataupun situasinya. Jadilah air yang tenang dengan pribadi yang baik dan engga usah ikut campur urusan orang lain. Tapi jangan ngebuat keberanian kamu luntur. *Semangat Aquarius!

Karir: Kemampuan kamu adalah alasan atasan melirik kamu. Tapi kalo kamu diem aja doi engga bakal tau loh.

Percintaan: Sepertinya kamu mulai lelah sama pasangan, coba kamu omongin baik-baik ya. Yang jomblo justru kebalikannya nih, kamu malah sulit buat memilih si A atau si B buat jadi pasangan kamu.

Keuangan: Aman banget, buat nambung bisa, apalagi buat jalan-jalan.

12. Pisces 20 Februari – 20 Maret

Taeyeon SNSD, salah satu cewek berzodiak pisces (sumber: Tumblr)

Cita-cita kamu penting buat kamu kejar di tahun depan! Keinginan kamu yang sulit didapatin coba kesampingin dulu aja deh. Kamu harus sadar apa yang terbaik dan engga buat diri kamu. Sebelum 2017 dimulai segera tentukan apa keiingan terbesar yang menjadi prioritas kamu sebenarnya.

Karir: Rencana karir yang matang akan membantu kamu buat naik ke tingkat selanjutnya.

Percintaan: Jangan sungkan-sungkan ngasih hadiah buat pasangan, soalnya ini tahun yang manis buat kalian. Kalo kamu ikan yang jomblo, saat kamu datang ke tempat baru di sana kamu malah bakal bertemu sosok pengisi hati kamu. *cielah

Uang: Duh, musti kelola uang masuk dan keluar dengan baik nih. Kalo perlu selalu kumpulin struk saat kamu belanja.

Jadi gimana nih gaes? Kira-kira di tahun depan peruntungan kamu bagus engga? Kalo engga bagus jangan sedih ya, namanya juga ramalan. Jangan serius-serius banget deh. Percaya syukur, engga yaudah, mendingan adu suit kayak Gabby sama Bobi! He-he.

©Genmuda.com/2016(sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela