Selasa, 23 Juli 2019

Genmuda – Acara musik yang mengkolaborasikan konsep Urban Music, Art, dan Lifestyle, Beyond Border Festival (BBF) mengumumkan perubahan jadwal dan lokasi acara menjadi Selasa, 30 April 2019, di Senayan GBK Helipad, Parking Ground Jakarta.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, Jumat (20/4), MME Entertainment selaku penyelenggara mengatakan, perubahan jadwal tur A$AP ROCKY bikin mereka absen di BBF. Lebih lanjut alasan acara tersebut pindah ke hari weekday dikarenakan waktunya cukup pas jelang hari libur nasional tanggal 1 Mei 2019. Pemilihan tempat pun sengaja pindahkan ke lokasi baru dan lebih strategis di pusat ibu kota.

“Kami juga mendengar permintaan bahwa acara ini dapat ditonton untuk semua umur. Namun, kami tetap menerapkan kebijakan peraturan batas umur bagi penonton festival yang minum dan merokok. Untuk pembelian minuman ber-alkohol dan rokok, diperlukan identitas yang berlaku untuk pengecekan batas umur dan selanjutnya akan kami berikan gelang khusus.” terang pihak MME Entertainment.

Dua musisi peraih Grammy Awards dipastikan masuk dalam lineup BBF mereka adalah Future dan 2 Chainz. Selain itu ada pula penampilan rapper Asia yang gak kalah kece seperti Joe Flizzow, Sona One, Alif, Faris Jabba, Yung Raja, serta dua rapper Indonesia, Ariel Nayaka and The Blue Room Boys dan Matter Mos.

Tiket acara udah tersedia di Kostix.com dan terbarik dalam tiga kelas, yakni GAB Festival (Rp 850 ribu), GAA Festival ( Rp 1,2 juta), VIP Festival ( Rp 1,8 juta). Inget, harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya admin ya. (sds)

Comments

comments