Minggu, 26 Juni 2022

Genmuda – Senin (18/12) menjadi hari kelabu bagi para Kpopers. Pasalnya salah satu member dari boyband terkenal asal Korea, Shinee meninggal dunia. Kim Jong Hyun atau yang lebih dikenal dengan Jonghyun Shinee meninggal pada pukul 6 sore waktu Korea. Kabar duka itu langsung menyebar ke seluruh dunia melalui media sosial.

Mulai dari website hiburan Korea Selatan, Instagram dan akun fanbase ramai dengan kabar duka ini. Dikenal sebagai artis multitalenta membuat para penggemarnya gak percaya dengan kabar kepergian Jonghyun.

Meninggal akiba keracunan

Musim dingin di bulan Desember membuat warga Korea Selatan menyiapkan briket batubara untuk penghangat ruangan. Penempatan yang tepat dan ruangan yang tidak tertutup rapat adalah hal yang harus dilakukan kalau menyalakan benda satu ini.

Dinyatakan oleh pihak kepolisian, sang kakak Kim So Dam melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa sang adik ingin melakukan rencana bunuh diri pada menjelang pukul 4 sore. Namun, sayangnya member Shinee ini ditemukan sudah tak sadarkan diri di apartemennya dan meninggal di perjalanan menuju rumah sakit.

Fakta yang ditemukan di TKP adalah adanya briket batubara yang menyala di atas papan penggorengan sedangkan apartemennya dalam keadaan tertutup. Sehingga sampai saat ini fakta yang disampaikan oleh pihak kepolisian bahwa Jonghyun meninggal akibat keracunan karbon monoksida yang berasal dari pembakaran briket batubara tersebut.

Kepergian artis muda multitalenta

Penyanyi kelahiran 1990 ini berkarier sebagai vokalis utama Shinee. Memulai debut pada tahun 2008, boyband besutan SM entertainment ini langsung berhasil menarik hati para Kpopers, termasuk Indonesia.

Bukan cuma bersuara merdu, penyanyi ganteng ini sering tampil sebagai penyiar Radio, penari, dan pencipta lagu. Pernah bermain di film pendek berjudul “I Am” (2012) membuatnya mendapatkan julukan artis multitalenta.

Punya julukan bling-blingnya Shinee, Jonghyun dikenal sebagai artis yang enerjik dan ceria. Di antara member lainnya, dia yang paling sering upload foto di akun SNSnya. Yah, meskipun terlihat ceria di depan kamera who knows kalo ternyata dia punya masalah.

Mood booster yang gampang nangis

Si Aktif yang paling bersemangat kalo lagi denger lagunya sendiri ini emang member yang paling bisa menghidupkan suasana. Gayanya ceria dan lucu bikin suasana latihan gak monoton. Meski begitu, si nyentrik satu ini paling gampang nangis, salah satunya kalo dia merasa salah pas latihan dan dia bakal langsung lari ke kamar mandi buat nangis.

Tapi gak patah semangat karena salah pas latihan, kalo udah puas nangis di kamar mandi dia bakal balik lagi buat latihan dengan semangat yang lebih membara. Sama halnya dengan kerabatnya Onew, Jonghyun sangat bangga dengan alisnya yang lebih tebal dibanding alis lainnya. Bukan hanya alis, kelebihan lainnya adalah suara merdunya yang bisa mencapai nada 4 oktaf, duh bang suaranya emang gak diragukan lagi deh.

Masalah umur emang gak ada yang tau. Mau itu artis, menteri, atau siapa pun juga bakal menghadapi kematian. Rest in Peace oppa, semoga tenang di alam sana. Bye bye annyeong oppa. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments