Selasa, 23 Oktober 2018
HubunganCinta

Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Kenapa Kamu Susah Dapet Pacar!

via: Pinterest(Sumber: Pinterest)

Genmuda – Suka atau gak, penyandang status jomblo sering ngalamin berbagai celotehan dan nasihat, –yang jatuhnya kayak cobaan tersendiri. Misalnya, “Kok lo masih jomblo, sih?”, “Emang gak mau punya pacar?”, atau yang paling ngenes, “Ikutan biro jodoh gih, siapa tau lo laku!”. Bahkan Kang Emil aja sering ngecengin kamu yang jomblo. Iya kamu, yang lagi baca tulisan ini.

Walau perihal menjomblo emang urusan pribadi masing-masing, tapi kalo sekarang kamu sedang bertanya-tanya, “Kenapa ya gue susah banget dapet pasangan yang klik?”, bisa jadi permasalahannya bukan di penampilan atau jodoh kamu yang belum dateng. Melainkan karena berasal dari karakter zodiak kamu yang jarang kamu sadari.

Emang ada apa aja sih? Daripada kepo, langsung aja simak ulasan Genmuda.com di bawah ini!

Aries

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Karakter kamu sebenernya asik banget buat diajak ngobrol apalagi kalo udah jadi pacar. Meski demikian, gak semua orang bakal suka sama pemikiran kamu yang maunya menang sendiri dalam proses pengambilan keputusan. Inget semua orang berhak berpendapat, loh!

Taurus

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Masalah utama kenapa kamu selalu gagal punya pacar ada pada cara komunikasi yang kurang baik. Kesan gebetan pada kencan pertama juga sering rusak karena kamu terkesan berapi-api kayak orator demonstran. Kalem aja, kalo enggak mau dianggap nge-gas.

Gemini

©Genmuda.com/2016 TIM
©Genmuda.com/2016 TIM.

Kamu masih susah nentuin kamu itu orang kayak gimana, sukanya apa, atau pengen punya pacar seperti apa? Gak heran kan kalo kamu kayaknya lama banget punya pacar. Walau demikian, itu semua hal yang wajar dan enggak ada yang salah. Toh, kamu cuma pengen nemuin orang terbaik. Tapi pertanyaan juga simple, “MAU SAMPE KAPAN KAMU BEGITU?”

Cancer

(Foto: Genmuda.com/2016 Everlyn)

Coba deh mulai kurang-kurangin baper dan lebay di depan gebetan kamu. Selain ngurangin nilai ‘jual’ kamu, orang lain cendrung males duluan kali buat kenal kamu. Ini baru pedekate loh, jual mahal dikit dong.

Leo

(Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Permasalahan kenapa Leo masih jomblo ada pada ego mereka. Kamu seharusnya mulai mempelajari perbedaan antara ingin dipuji sama dihargai. Sederhannya, kalo kamu mau dihargai, kasih kesempatan orang lain mengenal diri kamu. Jangan kamu melulu yang jualan. Itu egois namanya!

Virgo

via: Instagram
(Sumber: Istimewa)

Karena kamu begitu keras sama diri sendiri, bukan berarti orang lain harus ngikutin cara kamu. Apalagi pada tahap pedekate. Lagian nih, kalo cari ‘yang sempurna’ itu gak bakal akan ada, tapi kalo ‘yang bisa menyempurnakan’ itu baru banyak. Asik!

Libra

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Jodohnya relatif deket, tapi kamu malah ngejauh. Semua hal kan gak melulu harus rasional, termasuk cinta. Kamu gak perlu maksain kenapa kamu atau dia bisa saling suka. Let it flow, gengs! Kalo cocok nikah, gak cocok bisa jadi temen aja. Simpel toh!

Scorpio

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Status jomblo kamu bisa terjadi lantaran kamu gampang ngasih keputusan serta kepercayaan pasangan kamu. Sebenernya itu baik, cuma namanya suatu hubungan, kan kamu juga harus punya peran. Mau jadi pacar atau sebatas temen tapi gak bisa memiliki? Terjebak friendzone itu gak enak tau.

Sagittarius

(Foto: Genmuda.com/2015 Everlyn)

Jujur, pesona kamu terbukti ampuh bikin orang lain gampang jatuh cinta. Tapi permasalahnyan kamu cuma satu, yaitu gak mau punya hubungan yang punya komitmen. Sekarang gak perlu cari-cari alasan lagi kan, “kenapa gue masih jomblo?”

Capricorn

via Twitter
(Sumber: Twitter)

Sorry to say, cuma kesan pertama orang kenal kamu itu terkesan boring banget. Gak perlu loh, buat memaksa orang masuk ke topik obrolan yang cuma kamu ngerti. Sering-sering nongkrong deh biar gak kaku-kaku banget kayak krupuk warteg.

Aquarius

©Genmuda.com/2017 Fiany Intan.
©Genmuda.com/2017 Fiany Intan.

Butuh waktu lama bagi kamu nentuin apakah kamu beneran suka atau cuma kagum sama gebetan kamu. Sayang beribu sayang nih, karena saking kelamaan, mereka yang udah jatuh cinta sama kamu akhirnya harus memilih orang lain. Makanya jangan KLM! (baca: KELAMAAN).

Pisces

©Genmuda.com/2016 TIM
©Genmuda.com/2016 TIM

Dalam konteks kriteria pasangan ideal, sebenernya kamu udah ngerti dan paham banget sesuai kebutuhan kamu. Akan tetapi, ekspektasi kamu yang tinggi cendrung bikin kamu gampang pindah-pindah gebetan, dan bikin calon gebetan kamu jiper duluan.

Gimana, kamu setuju gak sama karakter zodiak di atas? Inget namanya zodiak, bisa bener, bisa juga enggak. Jadi dilemesin aja, shay!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.