Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Kawan Muda pasti masih inget dong, baru sekitar awal bulan yang lalu produk terbaru milik Samsung hadir di Indonesia. Siapa yang engga tau dengan kehebatan spesifikasi milik Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge? Dari ngulik yang dibuat sama Genmuda.com emang terbukti kalo gadget ini kece berat!

Nah, beberapa hari lalu muncul kabar beredar kalau perusahaan milik Korea Selatan ini bakalan merilis varian baru yakni warna Pink Gold. Sejak 20 April 2016 varian pink gold ini ternyata udah rilis di negara asalnya loh, Kawan Muda. Rencananya Samsung udah mendata negara lain yang akan menjadi target masuknya varian baru ini termasuk Indonesia.

Kenapa Pink Gold?

(Sumber: Phone Arena)

Setelah sebelumnya Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge memiliki empat pilihan yakni Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl dan Silver Titanium, banyak netizen yang bertanya kenapa sih warna campuran Pink Gold? Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung. Hanya aja warna girly ini dipilih karena merupakan warna natural dan menghadirkan rasa nyaman dan tenang bagi penggunanya.

Selain itu, pilihan warna dasar lembut dengan tambahan kilauan di bagian luarnya memang membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge terlihat lebih mewah dibandingkan pilihan warna yang lain. Hmm, kira-kira para cowok minat beli varian Samsung yang baru ini engga ya?

Engga Ada Perbedaan Spesifikasi dan Harga

(Sumber: Engadget)

Walaupun ini varian baru, engga ada perbedaan spesifikasi kok. Semua sama sepertinya varian awal yang sudah dirilis duluan. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dibekali OS Android 6.0 Marshmallow, RAM 4GB, Water Resistant, hingga teknologi IP 68 yang membuat smartphone ini menjadi ponsel yang anti debu, anti air, dan nyaman buat digenggam.

Harganya pun engga beda dengan penerusnya. Buat Samsung Galaxy S7 dibandrol dengan harga sekitar Rp 9,5 juta. Sedangkan untuk tipe S7 Edge dipasaran berada pada rentang harga Rp 10,2 juta. Sampai sekarang sih belum ada kabar kapan varian Pink Gold ini bakalan masuk ke Indonesia. Tapi buat Kawan Muda yang kepo bisa lihat video perkenalannya biar makin ngiler yah. He-he.

https://www.youtube.com/watch?v=r7ClWhOwi60

(sds)

Comments

comments