Kamis, 21 Januari 2021

Genmuda – Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Sayangnya, rasa yang berjuta-juta itu bakal bisa berubah juga seiring berjalannya waktu.

Kata orang, masa awal pacaran adalah masa paling indah dalam suatu hubungan di samping masa PDKT. Mau ngapa-ngapain dan kemana-mana pengennya selalu barengan. Dunia pun seakan jadi milik berdua dan yang lain cuma ngontrak doang (apalagi yang jomblo).

Tapi, namanya juga hidup, di tengah jalan pasti ada aja hal-hal yang berubah, entah engga disengaja atau memang karena udah saatnya. Alhasil, hubungan yang awalnya berasa manis engga jarang ujung-ujungnya malah jadi hambar atau pahit gara-gara adanya berbagai perubahan itu.

Engga percaya? Nih, Genmuda.com kasih 5 buktinya:

 

  1. Ngomong sayang

Pas di awal pacaran mah kayaknya sama sekali engga ada bosan-bosannya buat ngomong sayang dan ngedengerinnya juga enak-enak aja. Kamu atau doi pun bahkan bisa sampai 100 kali balas-balasan ngomong sayang dalam sehari, engga peduli mulut udah berbusa.

Eh, pas udah lama-lama, sehari sekali ngomong dan dengerin kata sayang aja udah bagus. Justru, kamu dan doi malah jadi ngerasa bosan atau mungkin mau muntah kalau harus kebanyakan tukeran kata sayang sampai beratus-ratus kali lagi dalam sehari. Time flies!

  1. Anniversary dan ultah

Pas baru sebulan sampai beberapa bulan awal setelah jadian, kamu dan doi mungkin masih rajin ngasih ucapan dan ngerayain anniv bareng (padahal mah harusnya itungannya per tahun, bukan per bulan). Pas kebetulan salah satu dari kalian ultah, kalian mungkin juga masih semangat buat saling ngasih kejutan.

Tapi, pas hubungan kamu dan doi udah masuk ke tahun pertama dan seterusnya, bisa jadi kalian akhirnya malah capek buat ngitungin udah berapa lama kalian pacaran. Ngarepin dapat kado pas ultah pun malah jadi hal yang mustahil soalnya dapat ucapan selamat aja udah syukur.

  1. Antar jemput

Adik mau pergi ke bulan pasti Abang anterin kok! Well, kalimat semacam itu pasti bakal sering dilontarin sama para cowok ke ceweknya pas masih baru jadian. Walau hujan badai, pohon tumbang, dan jalanan macet sekalipun, asalkan bisa ketemu dan pergi berdua mah ayo aja.

Hingga suatu saat, kamu sebagai cowok akhirnya nyerah dan lebih percayain cewek kamu ke abang ojek online. Kalaupun kamu akhirnya bisa antar jemput cewek kamu, kamu mungkin bakal ngaret sengaret-ngaretnya sampai-sampai doi yang awalnya kayak kucing manis berubah jadi singa galak.

  1. Makan  

Di awal-awal pacaran, yang namanya makan bareng pasti jadi salah satu kegiatan rutin kamu dan doi. Bahkan, kalau bisa kalian makannya sepiring berdua di tempat yang super romantis. Kamu para cowok pun mungkin bakal gengsi kalau sampai dibayarin makan sama cewek kamu.

Sebaliknya, pas bunga-bunga jatuh cinta udah engga begitu kerasa alias kamu dan doi udah lama pacaran, makan bareng seakan udah jadi rutinitas yang biasa aja. Mau kamu atau doi yang bayarin, itu udah engga jadi masalah asalkan masih bisa makan dan kenyang.

  1. Nonton

Ini dia hal yang juga engga kalah berubah kalau kamu dan doi udah lama pacaran. Pas masih baru jadian, hampir setiap film yang baru tayang di bioskop mungkin bakal langsung kalian tonton, baik itu dari dalam atau luar negeri maupun keren atau engga.

Nah, dasar udah terlanjur terlalu ngegebu-gebu di awal, lama-kelamaan kegiatan nonton justru jadi engga spesial lagi buat kamu dan doi. Sama kayak nonton, kamu para cowok yang awalnya getol buat bayarin pun perlahan tapi pasti jadi ikutan melempem. (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer