Senin, 10 Desember 2018
Tekno

Asik, Pengguna Tribe Siap Dimanjain sama ‘Tribe Shorties’ Bareng Angga Sasongko dan Joko Anwar

via Pulse CommunicationsAcara pemutaran perdana 'Tribe Shorties' di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (30/8) (Sumber: Istimewa)

Genmuda – Perusahaan penyedia layanan mobile video dan TV streaming, Tribe baru aja ngeluncurin sebuah karya terbaru berjudul ‘Tribe Shorties’ nih, Kawan Muda. Karya tersebut merupakan hasil kerja sama Tribe dengan dengan dua sutradara ternama Tanah Air, Angga Sasongko dan Joko Anwar.

‘Tribe Shorties’ adalah film pendek garapan Angga dan Joko, di mana keduanya ngebikin ulang sebuah adegan dari film favorit pilihan mereka. Film pendek yang ditayangin secara eksklusif lewat aplikasi Tribe itu sekaligus jadi ajang buat ngajak para penggemar film buat ngerayain fans in them.

Intinya, ‘Tribe Shorties’ merupakan persembahan Tribe bagi para penggemar film di Indonesia. Film pendek tersebut juga jadi langkah awal Tribe buat terus ngasih pengalaman yang berbeda dengan tampilan user-friendly yang didukung oleh layanan terbaik XL. Tribe pun ngerasa bangga bisa bekerja sama dengan Angga dan Joko dalam ngehasilin konten bagi para penikmat film di Indonesia.

“Seiring dengan semakin populernya film Indonesia di negeri sendiri, kami tidak ingin ketinggalan untuk ikut mendorong industri film nasional. Untuk itulah kami sangat mendukung Tribe dalam produksi film pendek Angga Sasongko dan Joko Anwar,” kata Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses.

Sementara itu, terkait adegan yang diproduksi ulang dalam ‘Tribe Shorties’, Angga secara khusus milih adegan perkelahian di kereta api dari film ‘The Raid 2’, sedangkan Joko milih buat ngeinterpretasiin ulang film horor klasik Holywood, ‘Candyman’. Film pendek Angga yang berjudul ‘Killer Express’ dibintangin oleh Julie Estelle, sementara film pendek Joko yang berjudul ‘Jenny’ dibintangin oleh artis muda yang lagi naik daun, Asmara Abigail.

“Saya memilih ‘The Raid 2’ karena film tersebut merupakan film favorit saya. Adegan perkelahian di kereta itu jadi salah satu signature scene ditambah dengan karakter ‘hammer girl‘ yang berkesan sekali buat saya. Walaupun dengan durasi yang lebih pendek, saya menjadi lebih tertantang untuk mengintrepretasikan adegan ini dengan versi saya,” jelas Angga, yang juga merupakan Brand Ambassador Tribe di Indonesia.

via Pulse Communications
Julie Estelle di acara pemutaran perdana ‘Tribe Shorties’ di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (30/8) (Sumber: Istimewa)

“Saya harap melalui ‘Tribe Shorties’, kami dapat membuat lebih banyak film lokal dikenal di kancah internasional dan menginspirasi lebih banyak sutradara muda di Indonesia agar terus berkarya dan bekreatifitas.” Jelas Angga.

Dengan demikian, lewat pemutaran perdana ‘Tribe Shorties’ yang berlangsung di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (30/8), Tribe dan XL berharap bisa ngasih konten yang lebih berkualitas bagi pasar Indonesia sekaligus jadi platform yang bisa menuhin keinginan penggunanya. Kamu bisa nikmatin kedua film pendeknya lewat aplikasi Tribe, yang bisa di-download di Google Play Store dan App Store.

via Pulse Communications
Asmara Abigail di acara pemutaran perdana ‘Tribe Shorties’ di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, (30/8) (Sumber: Istimewa)

Khusus buat kamu para pelanggan XL, ngeakses Tribe ternyata juga bisa jadi keuntungan tersendiri dari layanan internet cepat 4G LTE loh, Kawan Muda. Lewat Tribe, pelanggan XL bisa nikmatin manfaat performa jaringan internet cepat 4G LTE yang prima.

Saat ini, Tribe sendiri udah nyediain konten langsung dan on-demand buat penggemar film, drama dan reality show Korea, serta olahraga. Bahkan, buat pertama kalinya, para penggemar konten olahraga bisa nikmatin layanan secara langsung dari Fox Sports 1, 2, dan 3.

Para penggemar konten Korea juga bisa nonton tayangan terbaru dari KBS, Oh!K, dan Channel M. Selamat nikmatin layanan keren Tribe dan XL, Kawan Muda!

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer