Jum'at, 27 Mei 2022

Genmuda – Ada yang aneh nih sama akun Instagramnya Ariel Tatum. Setelah doi mutusin rehat sejenak dari medsos, kenapa foto-foto bersama Ryuji Utomo pada gak ada ya? Hanya tersisa satu foto hitam-putih Tatum-Ryuji yang dijepret untuk gerakan pejuang kanker.

Coba liat akunnya Ryuji Utomo, ah. Yassalam! Foto-foto bareng Ariel Tatum juga hilang dari feed Instagramnya. Foto doi lagi nempel-nempel dengan cewek kelahiran 1996 itu hilang. Yang tersisa hanya berbagai dokumentasi doi dan kehidupannya sebagai pesepakbola.

Gak heran kalo hilangnya foto kemesraan dari akun medsos keduanya bikin netizen mengira mereka putus. Padahal, hubungan mereka keliatan indah-indah aja dua bulan sebelum itu. Belajar dari kejadian serupa pada kalangan seleb di bawah ini, kayaknya hubungan Tatum dan Ryuji emang lagi jalan buntu, deh.

1. Taylor Swift – Calvin Harris

via google
(Sumber: Istimewa)

Perubahan status kejombloan Taylor Swift selalu terlihat di feed IG doi. Ketika putus dari Calvin Harris, semua foto DJ jago berdarah Skotlandia itu dihapus tak tersisa satupun. Kemudian, diganti dengan foto-foto bersama pacar baru, yang pada waktu itu adalah Tom Hiddleston.

Calvin Harris melangkah lebih jauh. Bukan cuma menghapus Taylor Swift dari hati dan IG, doi sampai bersihin semua akun medsosnya dari postingan yang ada foto, mention, atau hubungannya dengan si mantan.

2. Zayn Malik – Perrie Edwards

via j-14.com
(Sumber: j-14.com).

Pertunangan Malik-Edwards yang bikin mupeng banyak orang pada 2013 akhirnya berakhir di pertengahan 2015. Ketika itu, semua foto si personil One Direction dihapus dari feed si anggota Little Mix. Mungkin karena sakit hati mendalam akibat pertunangan mereka diakhiri lewat pesan singkat.

Gak lama setelah itu, Malik juga menghapus semua foto-foto mantan terindah dari medsosnya. Kini, Zayn masih keliatan nempel-nempel dengan Gigi Hadid dan lagi-lagi dibilang best couple. Emang mereka mesra banget sih, tapi coba aja liat nanti, jangan sampai akhirnya Zayn mutusin Gigi lewat pesan singkat (lagi).

3. Zac Efron – Sami Miró

via usmagazine.com
(Sumber: usmagazine.com).

Sekitar awal 2016, Zac Efron dan Sami Miró putus dari hubungan dua tahun mereka. Beberapa hari setelah kandas, Efron ngapus semua jejak Miró dari medsosnya. Bahkan foto liburan ke Asia yang penuh kemesraan pun hilang gak berbekas.

Lain dengan Efron, Miro justru mengupload ulang foto-foto liburan unyu itu ke medsosnya. Habis itu, doi selfie dengan caption “kewl.” Maksudnya mungkin mengomentari aksi lupa ingatan yang lagi Efron lakukan di dunia digital.

4. Nick Jonas – Olivia Culpo

via etonline.com
(Sumber: etonline.com)

Hubungan Nick Jonas sama Olivia Culpo ketauan ketika mereka berdua kegep cipokan di bangku penonton sebuah pertandingan tenis terbuka, sekitar 2013. Dua tahun kemudian, mereka putus. Nick dengan cepat menghapus semua jejak si mantan dari medsos sementara si Miss Universe 2012 tetep menyimpan foto kemesraan mereka.

5. Justin Bieber – Selena Gomez

via billboard.com
(Sumber: billboard.com).

Seperti artis-artis lain, netizen memandang hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez sekitar 2014 sebagai #relationshipgoals. Setelah putus di awal-awal 2016, Bieber menghapus foto-foto Selena dari akun medsosnya.

Ngeliat pola yang terjelaskan dalam lima contoh di atas, wajar netizen Indonesia mengira Ariel Tatum – Ryuji Utomo bukan sepasang kekasih lagi. Tapi tetep aja kita gak bisa menebak dengan tepat karena keduanya belum ngasih keterangan. Gimana menurut Kawan Muda? (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.