Jum'at, 7 Oktober 2022

Genmuda – Usai memutuskan vakum dari panggung hiburan, bukan berarti keempat personil One Direction engga produktif lagi. Meski punya kesibukan masing-masing, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan kayaknya masih sibuk sama karir mereka masing-masing.

Ada yang aktif pengen comeback ngeluarin single, ada juga masih asik menikmati jadi papa-papa gemes. Terus apa kabarnya ya empat cowok ganteng asal Inggris itu? Langsung aja simak updateannya di bawah ini, Kawan Muda.

Liam Payne masih enjoy solo karir

Liam Payne
(Sumber: Getty Image)

Liam bisa dibilang jadi satu-satu personil 1D yang langsung tancap gas buat memutuskan solo karir saat grupnya vakum. Tahun 2016 kemarin, doi udah sounding bergabung dengan label Capitol untuk album solo pertamanya, lewat single debut “Myself.” Yang paling anyar, bulan lalu doi baru aja diberkati seorang bayi laki-laki dari kekasihnya, Cheryl, —yang usianya 10 tahun lebih tua daripada Liam.

Louis Tomlinson dengan ‘drama’-nya

Gustavo Caballero/Getty Images
Louis Tomlinson (Sumber: Gustavo Caballero/Getty Images)

Beda sama Liam, Louis udah lebih dulu menjadi seorang ayah dari hubungannya dengan Briana Junwirth pada Januari 2016. Sayangnya hubungan mereka engga bertahan lama, dan Louis lebih banyak terlibat drama dengan sejumlah cewek. Mulai dari Danielle Campbell sampai akhirnya balikan lagi sama mantannya, Eleanor Calder awal tahun 2017. Dalam urusan karir, Louis sempat diisukan menjadi pemeran film dokumenter Jamie Vardy pada Februari 2016. Pada Juli 2016 doi malah dikabarkan terlibat ‘teori konspirasi’ dengan Simon Cowell sehingga bisa menjadi juri tamu di acara “America’s Got Talent.” Tapi, terlepas dari isu tersebut doi masih ambil bagian sebagai pengisi suara di serial televisi, “Family Guy.”

Harry Styles yang keluar dari zona nyaman

via: MTV
Harry Styles (Sumber: mtv.com)

Usai 1D memutuskan hiatus, Harry Styles mencukur pendek rambutnya sebagai bentuk soludaritas bagi anak penderita kanker. Engga cukup sampe di situ, cowok ini punya kesibukan sebagai model majalah dan aktor film “Dunkrik” arahan Christopher Nolan yang siap dirilis bulan Juli mendatangan. Terakhir, doi dikabarkan siap merilis single baru “Sign of the Times” pada tangga; 7 April 2017. “Good jobs Harry!

Niall Horan lebih banyak punya ‘Me Time’

via thesun.co.uk
‘This Town’ – Niall Horan (Sumber: Istimewa)

Niall udah gercep ngerilis single solo perdananya, yaitu ‘This Town’ engga lama setelah 1D vakum. Selebihnya doi justru lagi asik nikmatin jerih payahnya dengan membeli sebuah rumah di Los Angeles, Amerikas Serikat. Selain itu Niall juga sering menghabiskan waktu buat berolahraga, traveling, terlibat dalam kegiatan amal, sampai menjalin relasi dengan orang-orang baru yang bukan berasal dari dunia hiburan. Salah satu yang paling bikin heboh adalah bromance doi dengan petenis Serbia Novak Djokovic.

Kira-kira Kawan Muda lebih suka sama kegiatan mereka kayak sekarang, atau mendingan balikan lagi buat jalanin One Direction? 

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.

Leave a Response