Senin, 15 Oktober 2018

Genmuda – Yoman, Awkarin balik lagi nih gaes. Selebram fenomenal dan kontroversial ini akhirnya ngerilis satu lagi musik video di channel Youtubenya. Beda sama lagu ‘Bad’, kini Karin tampil lebih pede, malah alakadarnya. Maksudnya? Ya, suara dan liriknya sih sederhana, bahkan bisa dibilang biasa banget.

Tapi bukan itu yang pengen Genmuda.com bahas, karena penulis yakin suara Karin bisa makin bagus kalo doi mau berlatih lebih giat lagi. (Semangat ya Karin!). Oke, balik lagi sama video musik anyar doi. Lagu tersebut dikasih judul ‘Candu’. Vidoenya baru aja dirilis tepat sama ulang tahun doi tanggal 29 November kemarin.

Nah, bukan Awkarin namanya kalo bikin sesuatu engga viral, termasuk dalam videonya kali ini. Di tonton hampri 500 ribu orang, jumlah dislike-nya ternyata lebih banyak daripada likes-nya. Kenapa ya? Coba kamu tonton dulu deh:

Udah liat kan? Engga paham? Sama dong So far, penulis nangkepnya Awkarin lagi susah move on di lagu ‘Candu.’ Terlepas dari suara doi yang bisa dipercatik lagi, mungkin banyak netizen yang bingung maksud lagunya itu apa? Kenapa candu? Kenapa videonya gitu? Kenapa? Kenapa? Ya, tanya aja sama Awkarinnya langsung.

Dan daripada cuma bisa komentarin videonya, sekarang Genmuda.com mau kasih Awkarin alternatif ke-candu-an lainnya. Tentu itu semua selain urusan cinta dan drama doang. Simak ya!

1. Kecanduan olahraga

via: giphy

Ya siapa tau Awkarin bisa jadi duta PENJASKES di sekolah. (Yekali) Tapi serius, nyatanya engga banyak kan lagu yang ngangkat tema olahraga buat liriknya. Berhubung bentuk badan doi udah bagus, engga ada salahnya dong kecanduan olahraga.

2. Kecanduan drama Korea

via Soompi
(Sumber: Istimewa)

Berhubung K-Drama masih ngetrend hingga sekarang, kayaknya belum terlambat buat Awkarin coba. Siapa tau doi kecanduan dan bisa ngasah bakat di dunia akting dan muncul di sinetron. *Kok ngaur!

3. Kecanduan game online

via: Giphy

Daripada cuma bahas cinta melulu, mendingan Karin coba kecanduan main game online (asal jangan judi online). Siapa tau doi bisa join di N1xia terus jadi gamer profesional. Ntap!

4. Kecanduan kerja

(Sumber: Huffington Post)
(Sumber: Huffington Post)

Sebagai anak muda yang jadi influence, keren juga dong kalo Awkarin masuk kategori kecanduang kerja. Siapa tau dari situ doi bisa ngegerakin anak muda di Indonesia supaya bisa lebih produktif. Sangar kan tuh?

5. Kecanduan nulis

via: Pop Sugar

Kecanduan nulis juga bisa banget dicoba sama Karin. Minimal nulis lirik aja dulu. Dari situ baru deh coba nulis buat dijadiin buku. Mumpung masih muda dan (aji)mumpung ada kesempatan kenapa engga? Setuju?

6. Kecanduan ngaji

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Sebagai selebgram, followers Awkarin bisa dibilang buanyak bangetz (pake: Z). Engga ada salahnya juga sih kalo doi bisa kecanduan ngaji, syukur-syukur bisa image doi berubah dan dapat hidayah. Amin.

Kira-kira ada alternatif candu yang lainnya engga buat Awkarin? Kalo ada kasih tau aja di kolom komentar.

Bonus: Jika Kawan Muda bosen sama Candunya Awkarin, nih ada candu lainnya buat kamu. Jangan dibawa serius, namanya juga penting gak penting. “Awas baper!”

(sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela