Selasa, 23 Juli 2019

Genmuda  Dunia musik Indonesia kembali diramaikan oleh kehadiran karya terbaru dari penyanyi cantik, ‘Shae’. Kemarin (16/2), doi baru aja melakukan konferensi pers di kantor Warner Music Indonesia dalam rangka pre-order album digital yang dapat diunduh di iTunes berjudul ‘Seperti Magic’. Untuk peluncuran albumnya secara utuh akan dirilis pada tanggal 18 Maret 2016.

FYI, cewek berdarah Australia-Melayu ini udah lebih dulu tenar di Negeri Jiran, lewat album pertamanya, ‘The First’ dan single yang berjudul ‘Sayang’. Selain itu doi juga jadi rising star dan dilirik oleh produser terkenal apl.de.ap, raper Black Eyed Peas, untuk bekerjasama dalam lagu ‘Dream’.

Saat ditemui oleh Genmuda.com, Shae ngaku kalo proses penggarapan album ‘Seperti Magic’ membutuhkan proses panjang dan penuh kejutan. Bahkan, doi engga menyangka lagunya akan digubah oleh produser terkenal dan berduet dengan juara The Voice Filipina yaitu, Jessica Reynoso.

“Di album pertama ketika masuk industri musik, aku masih mencari jati diri. Setelah itu aku struggle dan butuh waktu 4 tahun untuk kembali membuat album.” ungkap Shae.

Engga cuma itu, Shae juga ngebawain beberapa lagu andalannya seperti ‘Sayang’, ‘Seperti Magic’, dan ‘Dream’ secara live di kantor Warner Music Indonesia. Ketika ditanya perihal apa sih tujuan yang ingin dicapai olehnya dalam berkarier di industri musik Indonesia ia menjawab dengan penuh semangat.

“Aku ingin buat album terus menerus dan mengadakan konser tunggal. Aku mau terus berkarya di dunia musik.” tambahnya.

Acara kemarin juga makin spesial lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun Shae, doi mendapat kejutan dari Darren Choy, Managing Director Warner Music Malaysia, dengan dipersembahkannya plakat multiplatinum buat lagu ‘Sayang’. Para Sobat Shae, –julukan fans Shae, turut hadir dan memberikan kue ulang tahun serta mengucapkan secara langsung kepada Shae.

“Aku merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Warner Music Indonesia dan Malaysia beserta Sobat Shae” kata Shae.

Well, Gentroopers pun gak lupa buat ngucapin, “Selamat ulang tahun dan sukses buat album dan kariernya ya Shae!”(sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.