Senin, 15 Oktober 2018

Genmuda – Perseteruan besar dua kubu superhero, Iron Man dan Captain America nampaknya bakalan jadi proyek yang paling dinantikan tahun 2016. Selain bersaing dengan ‘BvS: Dawn of Justice’ film Marvel ini juga digadang-gadang jadi kunci masuknya Spidy di ‘The Avengers’.

Setelah banyak fans berspekulasi dengan analisa gembel hingga analisa masuk akal, akhirnya pihak studio resmi memberikan jawabannya pada trailer kedua ‘Captain America: Civil War’ yang dirilis pada hari Kamis (10/3) waktu Amerika Serikat. Meski banyak adegan yang memperjelas pemicu konflik Iron Man dengan Captain America, namun rasa penasaran fans akhirnya petjah usai munculnya Spider-Man di ending trailer.

Meski nongolnya cuma di ending doang, tapi superhero yang udah diperanin sama tiga aktor — Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland–, ini akhirnya melengkapi karakter baru lainnya, seperti Black Phanter (Chandwick Boseman).

(Sumber: YouTube)

Kalo di lihat dari trailernya, Spider-Man kayaknya akan masuk di kubu Iron Man dan terlihat mencuri perisai milik Captain America. Kemunculan Peter Parker ini pun sekaligus menjadi debut pertamanya di dalam Marvel Universe.

Seperti yang udah Kawan Muda banyak ketahui, Spider-Man memang lebih dahulu diangkat ke layar lebar pada tahun 2002. Kala itu Sony tertarik mengembangkannya bersama Tobey Maguire hingga tahun 2007.

Bertahan dalam tiga sekuel, kisah manusia laba-laba ini dilanjutkan dengan aktor ganteng, Andrew Garfield. Lebih apes dari Tobey, kisah ‘The Amazing Spider-Man’ hanya bertahan dalam dua sekuel sebelum akhirnya digantikan oleh aktor muda Tom Holland.

Usai debutnya di ‘Civil War’, Spider-Man juga tetap mempunyai film sendiri yang berjudul ‘Untitled Spider-Man Reboot’ yang tayang pada 28 Juli 2017. Well, sambil nunggu versi terbarunya, mendingan kita liat dulu aja aksi Spider-Man di ‘Civil War’ yang duluan tayang pada tanggal 6 Mei 2016.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.