Selasa, 23 Juli 2019

Genmuda – Butuh waktu 70 menit bagi Manchester City menjebol gawang Leicester City pada Selasa (7/5) dinihari WIB. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Kapten The Citizens, Vincent Kompany dari luar kotak penalti.

Menariknya nih gengs, penyerang City, Sergio Aguero sempat mengumpat dalam hatinya supaya bola tersebut jangan sampai ditendang oleh Kompany sebelum akhirnya berhasil masuk ke gawang Kasper Schmeichel.

Momen tersebut terekam dalam kamera setelah laga usai. Aguero pun seolah gak percaya kalo sang kapten akan menembak bola tersebut. “Gue bilang ke lo Vinny [Kompany], jangan tembak… jangan, jangan!” ungkap Aguero sambil gak percaya.

Namun siapa sangka sepakan keras Kompany langsung menuju ujung gawang dan gak bisa dibendung oleh Kasper Schmeichel. Wajar kalo Aguero sempat khawatir, soalnya selama menjadi pemain City sejak tahun 2008 sampai sekarang, Kompany baru mencetak 20 gol dan belum pernah mencetak dari luar kotak penalti.

Pujian juga datang dari manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang menyebutkan bahwa gol yang dicetak Kompany sangat luar biasa. “Sebuah gol yang luar biasa.” puji Pep.

“Kompany telah ada di tim ini lebih dari 10 tahun dan ia telah banyak membantu dengan generasi pemain terbaik, mereka menciptakan tim ini.” tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

Dengan raihan tiga poin penuh, Manchester Biru kembali kepuncak klasemen Liga Inggris setelah unggul 1 poin atas Liverpool. Di laga terakhir, Minggu (12/5), City harus bertandang ke markas Brighton sedangkan Liverpool harus menjamu Wolves.

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.