Senin, 30 November 2020

Genmuda – Kita boleh sih senang-senang dan semangat menjelang pergantian tahun nanti. Tapi kalau dilihat ke belakang lagi, hal-hal ini masih bikin kita nyesek dan baper sampe sekarang. Pokoknya #MenolakMoveOn!

Tahun baru identik sama segala sesuatu yang baru. Tinggalin semua kenangan-kenangan lama, lupain yang buruk-buruk, dan siap untuk menghadapi dan menjalani hidup yang baru.Tapi kalau kita inget-inget lagi, ada aja kejadian di tahun 2015 yang kayaknya masih ngeganjel di hati dan bikin susah buat move on. Apa aja sih?

  1. Valentino Rossi gagal juara Moto GP
(foto: motogp.com)

8 November 2015 pasti jadi hari yang dikenang terus sama Valentino Rossi. Tapi sayangnya, bukan kenangan yang nyenengin yang dirasain pembalap berusia 36 tahun tersebut, menyusul kandasnya impian Rossi menyabet gelar juara ke-10 Moto GP di tahun ini. Ia dikalahkan oleh Jorge Lorenzo dengan perbedaan cuma 5 poin aja! Nyesek abis kan? Gara-garanya, pembalap Yamaha tersebut dianggap bersalah atas kecelakaan yang menimpa lawannya, Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia. Karena itu, dia dihukum dengan harus memulai seri terakhir di Sirkuit Valencia dari posisi paling belakang.

  1. Manny Pacquiao kalah dari Floyd Mayweather Jr.
(foto: craveonline.com)

Pertarungan dua petinju kelas dua, Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao pada 3 Mei lalu berakhir dengan antiklimaks. Banyak yang protes setelah The Money, julukan bagi Mayweather Jr  dinyatakan sebagai pemenang dalam pertarungan yang digelar di MGM Las Vegas, Nevada. Soalnya, Manny Pacquiao terlihat lebih aktif dan agresif, banyak menekan, dan banyak ngelancarin pukulan. Sementara Money justru lebih sering menghindar, mengelak, lari-larian di atas ring, sampe meluk-meluk Pacman –julukan Manny Pacquiao- pas udah terdesak. Tapi menurut para juri, Floyd Mayweather dinyatakan sebagai pemenang karena doi nggak kena K.O dan banyak pukulan Pacman yang meleset.

 

  1. Raisa balikan sama Keenan Pearce
(Sumber: Cumicumi)

Fansnya Raisa dan fansnya Keenan Pearce sempet kaget (sekaligus diem-diem seneng berasa jadi punya kesempatan) pas keduanya dikabarkan putus. Raisa bahkan juga menghapus semua foto-fotonya bareng Keenan. Tapi di tahun 2015, mereka berdua diduga kuat balikan lagi nih. Apalagi setelah Keenan dan Raisa udah terang-terangan meng-upload segala macem foto mesra mereka berdua ke Instagram. Yah, pupus sudah harapan (yang sebenernya mustahil juga kesampean) orang-orang yang bermimpi ngedapetin Raisa dan Keenan. Yaudahlah ya kita harus move-on, mereka berdua serasi banget loh!

  1. Zayn Malik keluar dari One Direction
(foto: popcrush.com)

Udah senang-senang One Direction menggelar konser pertama kalinya di Indonesia, eh para Directioners kita malah dibuat kaget setelah absennya Zayn Malik. Dan gak lama kemudian, muncul pula pemberitahuan resmi kalau Zayn memutuskan untuk keluar dari boyband yang udah ngebesarin namanya tersebut. Semua fans-fansnya di seluruh dunia langsung nangis bombay, dan sampai sekarang belum bisa move-on kalau gak ada lagi nama Zayn Malik di One Direction. We want Zayn back!

  1. Maroon 5 batal konser di Indonesia

Live Nation Indonesia ngumumin pembatalan konser Maroon 5 di Indonesia yang seharusnya digelar 23 September 2015 lalu. Kontan aja berita ini bikin sedih dan baper para fans yang udah pengen banget ngeliat Adam Levine, sampe nabung berbulan-bulan. Alasannya sih karena pada tanggal tersebut, masyarakat muslim ngerayain Hari Raya Idul Adha. Konser Maroon 5 pun “diganti” Live Nation dengan membawa band  legendaris Bon Jovi biar para fans di Indonesia gak kecewa-kecewa banget. Tapi tetep aja sih, kita kan pengen liat Abang Adam juga!

  1. Jose Mourinho dipecat Chelsea
(foto: smacker.com)

Setelah penampilan yang buruk banget di setengah perjalanan musim ini, akhirnya Chelsea resmi memecat pelatihnya, Jose Mourinho. Dipecatnya ‘The Special One’ dari Chelsea agak-agak bikin dilema dan baper sih. Di satu sisi, penampilan Chelsea tahun ini emang super buruk, bahkan terancam masuk ke zona degradasi. Tapi Mourinho juga banyak berjasa buat klub milik Roman Abramovich tersebut, dari mulai ngejuarain Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan Piala FA. Sampe Chelsea sekarang dilatih sama Guus Hiddink, Mou belum juga dapet pekerjaan baru. Duh kasian juga sih.

  1. Ujungnya kasus #PapaMintaSaham
(foto: newsth.com)

Tau gak gimana rasanya nonton film yang seru, panjang, tapi endingnya ngegantung abis? Nah, persis tuh sama kasus #PapaMintaSaham nya Pak Setya Novanto dan Sidang MKD DPR. Udah heboh-heboh, panas, eh akhirnya cuma ‘gitu’ aja. Pak Setya Novanto mundur dari jabatan sebagai ketua DPR RI, terus ngejabat jadi Ketua Fraksi Partai Golkar, dan kasus Papa Minta Sahamnya? Gak ada ujungnya.

  1. Mantan punya pacar baru

Udahlah yang ini sih gak perlu dibahas lagi. Sekarang gimana caranya kita bikin resolusi tahun 2016 nanti buat punya pacar baru yang lebih-lebih dari si mantan. Semangat guys, ayo move on! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥