Kamis, 26 November 2020

Genmuda – Seru. Mungkin itu yang bakal kamu inget dari SMA. Katanya di SMA itu kamu lagi ada di tengah-tengah antara putih dan hitam. Kamu akan mengalami perasan bimbang (baca: labil) yang emang harus kamu lewatin. Sekolah, temen-temen, punya sahabat sampai kenal cinta-cintaan emang bakal kamu rasain saat berseragan putih abu-abu.

Berbagai macam orang bakal kamu temuin di SMA, mulai dari tipenya, kebiasaannya, sampai julukannya yang serba unik. Kali ini Genmuda.com bakal kasih tau kamu 7 tipe anak SMA yang pasti sering kamu temuin. Selengkapnya, baca sampai habis ya.

1. TengGo

Via Google
pulang-pulang udah bel (Sumber: majalahouch.com)

TengGo itu maksudnya saat ‘teng’ (bel pulang) trus go alias langsung pergi. Biasanya anak SMA tipe ini engga terlalu suka lama-lama di sekolah. Jadi secukupnya aja, kalo bel ya masuk kelas kalo udah bunyi bel pulang ya pulang. Jangan heran kalo tipe kayak gini sering banget terlupakan. Saking seringnya, saat reunian pun tipe satu ini masih sering dilupain. Kasian tau.

2. Si Pahlawan Kesiangan

Via Google
Jangan diajak temenan aja kalo ada yang kayak gini (Sumber: Istimewa)

Maksud hati sih emang mulia, yaitu mengajak temen-temennya buat ngerjain tugas dari guru. Tapi saat satu kelas udah seneng gurunya lupa nagihin PR, selalu ada aja tipe pahlawan kesiangan. Sekali lagi, sikapnya itu engga salah, tapi situasinya aja yang salah. Makanya tipe ini sering jadi public enemy.

3. Pelor

Via blogspot
tambahin buku di depanya biar gak keliatan (Sumber: Blogspot)

Punya kan temen yang sampai sekolah itu ngantukan kayak engga pernah tidur seumur hidup. (Lebay) Bahkan kalo denger guru di depan kelas, berasa lagi didongengin buat pengantar tidur. Tipe anak SMA pelor (baca: nempel molor) biasanya selalu punya spot khusus biar tidurnya makin nyaman, bisa duduk di pojokan atau melipir ke UKS dan masjid sekolah.

4. Bintang Kelas

via Google
(Sumber: Istimewa)

Namanya aja udah bintang pasti doi cemerlang. Punya temen tipe ini biasanya otak mereka paling lancar kalo udah masalah pelajaran. Sekalinya ada pelajaran yang susah, pasti doi udah tau duluan. Jangan heran kalo semua guru suka tipe kayak gini.

5. Anak ekskul

Via google
(Sumber: Istimewa)

Tipe anak SMA kayak gini gampang banget kamu bedain. Soalnya, doi lebih aktif di bidang ekstrakulikuler dari pada jam formal. Doi selalu ikut dan tau apapun tentang eskulnya. Kalo perlu doi yang jadi perwakilan maju pas upacara saat ngasih piala ke sekolah, eksis deh.

6. Anak hits

via: Twitter
(Sumber: Istimewa)

Anak-anak hits ini biasanya yang paling cantik dan ganteng di sekolah. Walau engga pinter-pinter banget, deket sama anak hits biasanya bisa ikutan hits loh. Apapun yang dilakuin bakal jadi bahan omongan satu sekolah. Walau suka dicap cuma modal tenar doang, anak hits justru bisa lebih beruntung di sekolah perkara nilai hingga percintaan.

7. Hidden people

Urusan foto pun doi engga mau nampang, adanya paling atas dan jadinya gak keliatan (Sumber: Istimewa)

Jangan anggap tipe yang terakhir ini adalah hantu. Tipe satu ini hampir mirip kayak cerita Rangga di “AADC,” suka ngumpet dan kalem. Bukan karena engga pede atau minder, tapi mereka engga terlalu suka aja keliatan atau nongkrong banget tipe-tipe lainnya.

Kira-kira kamu masih di tipe yang mana nih gaes? Kasih tau Genmuda,com di kolom komentar! (sds)

Share and Enjoy !

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela