Jum'at, 7 Oktober 2022

Genmuda – Ibarat roda yang selalu berputar, namanya hidup pasti engga bakal selalu berada di atas, tapi ada kalanya juga bakal berada di bawah. Hal itu pun kini tampaknya lagi dialami oleh boyband ternama One Direction nih, Kawan Muda.

Selama lima tahun kemarin, One Direction memang udah sukses menyihir banyak orang, khususnya para remaja putri. Berbagai lagu baru dan penampilan mereka selalu dinanti, bahkan sampai di hari di mana Zayn mutusin buat hengkang dan keempat personil lainnya akhirnya milih buat vakum.

Nah, buat kamu para Directioners, hal yang pengen Genmuda.com bahas ini mungkin udah kayak petir yang nyambar di siang bolong. Tapi, rela engga rela dan mau engga mau, kamu sendiri sebenarnya pasti udah bisa ngeprediksi kalau bakal ada saatnya One Direction engga bakal begitu digilai lagi.

So, tarik napas dalam-dalam, ambil tisu, dan terutama siapin diri kamu, Kawan Muda, berikut ini adalah 7 tanda One Direction udah engga keren lagi:

1. Niall naik kendaraan umum

Di bulan April yang lalu, ada Directioners yang sempat ngelihat Niall naik kereta bawah tanah London. Well, sebenarnya engga ada yang salah sih dengan hal itu. Tapi, di masa kejayaan 1D, doi tentu engga bakal bisa dengan mudah berkeliaran semaunya dengan kendaraan umum kayak gitu.

Di samping itu, Niall pun kini ternyata justru lebih fokus ke bidang olahraga. Menurut laporan yang ada, doi bakal ikutan turnamen golf Irish Open 2016. Meski begitu, seengganya doi ngelakuin hal tersebut bukan cuma gara-gara cinta sama golf, tapi juga karena hasil penjualan tiketnya bakal disumbangin buat Rory Foundation, yang ngedukung badan amal anak-anak di seluruh dunia.

2. Liam berhubungan sama wanita bersuami

Engga bermaksud buat ikut campur urusan dapur orang, tapi kalau ngelihat ada idola yang berhubungan sama seseorang yang kita rasa engga pas buat doi pasti kita bawaannya bakal jadi bete sendiri. Hal itu pun sama kayak kasus Liam belakangan ini.

Setelah pisah dari mantannya Sophia Smith, eh doi justru berhubungan sama Cheryl Fernandez-Versini, yang udah dua kali nikah (salah satu mantan suami doi adalah Ashley Cole). Udah gitu, sebuah demo kolaborasi doi bareng Juicy J dan Wiz Khalifa malah sempat bocor segala lagi. Liam… Liam…

3. Harry beralih ke film

Kalau Niall sekarang lebih beralih ke olahraga, Harry justu mulai ngelebarin sayap ke dunia perfilman. Selain pengen lebih fokus ngurusin proyek solonya, doi kabarnya juga pengen berkarir sebagai seorang aktor. Walau bisa jadi tanda perkembangan karir yang baik buat doi, sayangnya di sisi lain hal ini juga nyiratin kalau 1D hanyalah bagian dari masa lalu doi aja (tsah!).

4. 1D bakal vakum lebih lama dari rencana awal

Bad news parah buat para Directioners! 1D kemungkinan engga bakal kembali bersama lagi dalam satu atau dua tahun ke depan. Dengan kata lain, lagi-lagi keputusan mereka buat “vakum” bisa jadi cuma bahasa halus buat bilang kalau mereka benar-benar pengen “bubar”.

“Para penggemar berharap bahwa 1D akan menghargai pengumuman mereka untuk kembali dalam waktu 12 bulan. Tapi, itu masih jauh dan mereka bahkan tidak berada pada jalurnya untuk membahas kemunculan mereka kembali. Keempat-empatnya mencintai kebebasan solo mereka sendiri,” demikian laporan yang diterima Daily Star dari orang dalam 1D.

5. Louis dan Harry berantem

Seakan memperparah keadaan, Louis dan Harry ternyata saling diem-dieman loh, Kawan Muda. Sumber Daily Star nambahin pula kalau terdapat ketegangan yang tinggi di antara kedua personil 1D itu. “Mereka tidak berbicara dan keadaan tidak mereda. Mungkin butuh waktu yang lama sebelum hubungan itu membaik,” jelas sang sumber.

6. Directioners ngerilis sendiri trek ‘Made in the A.M.’

1D tuh ibarat pacar yang sebelum break malah ngasih hadiah dulu tahu engga, Kawan Muda. Hadiahnya itu ya berupa album baru mereka, ‘Made in the A.M.’ Saking pasrahnya gara-gara udah tahu engga bakal ada lagi single yang dirilis sama 1D, para Directioners yang masih setia sama mereka pun katanya bakal ngerilis sendiri trek ‘Home’. Syedih Hayati!

7. Zayn Malik udah jauh lebih ngetop

Wah, ini dia nih tanda yang paling jelas kalau 1D udah engga sekeren dulu lagi. Saat Zayn mutusin buat keluar dari 1D di Maret 2015, kamu mungkin sempat mikir kalau itu adalah kesalahan terbesarnya. Namun demikian, di tahun 2016 ini akhirnya terbukti bahwa Zayn ternyata mampu berdiri sendiri dan bahkan bisa jauh lebih keren dari pada 1D. Di awal perjalanan karir solonya, doi bahkan udah bisa ngelampauin sejumlah pencapaian 1D dalam beberapa tahun kemarin. Good bye and good luck deh buat 1D! (sds)

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer

Leave a Response