Rabu, 25 November 2020

Genmuda – Kabar gembira buat Kawan Muda pecinta film Sherlock Holmes versi Robert Downey Jr. (bukan yang Benedict Cumberbath ya). Senin (7/5), rumah produksi Warner Bros. secara resmi mengonfirmasi bahwa sekuel ketiganya bakal segera digarap dalam waktu dekat.

Dilansir dari THR, Robert Downey masih akan berperan sebagai Sherlock Holmes, sedangkan partner setianya, Dr. Watson masih diperanin oleh Jude Law. Selain keduanya, ada nama Chris Brancato yang sebagai menulis naskah film ketiga sang deketif Inggris tersebut.

Barang kali kalian lupa, film pertama “Sherlock Holmes” dirilis tahun 2009 dan disusul oleh film keduanya pada tahun 2011. Secara pendapatan kedua film itu meraup keutungan di atas 500 juta dolar AS atau sekitar Rp 7 triliun.

Walau untung dalam segi bisnis, sayangnya film kedua “Sherlock Holmes: A Game of Shadows”, gak begitu sukses di mata penggemar dan kritikus film. Bayak dari mereka yang menganggap jika filmnya hanya terkesan cari aman dan minim ide baru.

Belajar dari situ nampaknya pihak rumah produksi emang sengaja mengulur film ketiganya, sambil menunggu jadwal yang pas dengan si pemeran Iron Man. Sumber lain pun menyebutkan jika film ini akan berlanjut hingga film keempat.

Belum diketahui apakah nama Guy Ritchie kembali dipercayai mensutradarai film Sherlock Holmes 3. Hingga saat berita ini diturunkan oleh Genmuda.com Selasa (8/5), filmnya baru dapet jadwal rilis pada Natal tahun 2020. Well, kita doain aja semoga filmnya gak mengecewakan.

Share and Enjoy !

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.