Rabu, 21 Agustus 2019

Genmuda – Kalo bumi bisa berputar, kehidupan pun begitu. Dalam hubungan selalu ada di atas dan di bawah. Apalagi kalo Kawan muda lagi di masa-masa sendiri alias jomblo. Keinginan buat kembali menjalin hubungan selalu ada di pikiran kamu (meski sedikit).

Ditambah lagi kalo para sahabat susah di ajak jalan karena pada punya pacar. Keinginan kamu buat menjalin hubungan kembali pun semakin menggebu-gebu. Hal kayak gitu wajar aja sih gaes, namanya juga manusia engga ada yang bisa hidup sendiri.

Karena hidup itu adalah pilihan, kamu pun sebagai cewek engga boleh sembarangan milih cowok. Bahkan 7 sifat cowok kayak gini udah wajib kamu blacklist, khususnya pas lagi pedekate. Berikut rangkumannya:

1. Engga visioner

Hidup itu punya tujuan girls, walau cuman sekadar cita-cita, tapi penting buat cowok punya. Saetidaknya doi punya gambaran tentang hidupnya kedepan. Coba deh kamu bayangin kalo doi aja engga punya visi tentang hidupnya, apa lagi tentang hubungannya bisa-bisa kamu cuman di gantungin.

2. Agresif

Doi getol banget ngedeketinnya ngajak jalan tiap hari, ngechat setiap saat, bahkan udah kayak prangko. Emang sih cewek suka ditemenin dan diperhatiin, tapi kalo udah kayak prangko ‘ganggu’ itu jelas engga baik. Kawan Muda jadi engga punya privasi, engga mungkin kan tiap detik bales chat doi, terus kamu engga punya waktu buat nonton drama Korea. Kalo kata Tulus, “Kita butuh ruang sendiri-sendiri!”

3. Kasar

via: Giphy

Biasanya dalam masa pedekate bakal susah nemuin sifat negatif cowok. Tapi tenang, kalo ada yang bilang sepinter-pinternya nyimpan bangkai pasti kecium juga. Maka dari itu kamu jangan buru-buru! Coba aja dari hal-hal kecil kayak pas makan bareng pesenannya lama, doi bakal sabar, ngedumel atau malah marah-marah. Kalo hal kecil aja doi bisa marah besar gimana kalo kamu yang ngelakuin kesalahan, bisa-bisa doi main tangan sama kamu.

4. Tukang boong

Gabby: Kamu udah otw rumah aku?

Mamet: Udahlah, aku udah depan gang tau.

Gabby: Kesel, kamu boong katanya udah depan gang, aku udah ganti baju sepuluh kali kamu baru dateng!

Yah kalo cuman masalah on the way aja udah boong, yaakin hal-hal lainnya engga diboongin sama doi?

5. Egois

via: giphy

Cowok itu kadang punya kepentingan yang bisa di atas segala-galanya. Kayak main DoTA, nonton bola, dan masih banyak lagi. Pokoknya kepentingan receh kayak gitu bisa jadi prioritas utama mereka. Yang jadi masalah justru kalo keinginannya itu bisa ngerugiin kamu dan malah ngeuntungin doi. Pada dasarnya menjalin hubungan itukan buat tempat berbagi. Kalo doi udah nunjukin sifat egois mendingan sudahi aja.

6. Cuek

Penting buat kamu tau, kalo perhatian itu bukan cuma sekedar doi selalu ngingetin kamu makan. Yang harus kamu cari adalah seorang cowok yang memperhatikan kamu untuk hal-hal positif. Misalnya aja nyaranin kamu untuk kuliah di luar negeri selagi ada kesempatan, meski kalian harus LDR, atau nyaranin olahraga biar tambah seksi. Asik kan.

7. Sadis

Kalo Afgan bilang cewek sadis lewat lagunya, ini juga berlaku buat cowok gaes! Caranya dengan menarik ulur hati kamu, Kawan Muda udah suka nih nanti dilepas. Pas kamu udah lupa eh doi balik lagi. Itu mungkin sadis tingkatan yang paling rendah, nah paling ‘to the max’ jangan sampe doi berprilaku kriminal sama kamu. Udah jadi suami aja engga boleh, apalagi masih pedekate. Bye-bye aja deh cowok kayak gitu! (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela