Rabu, 19 Juni 2019

Genmuda – Orang tua kita adalah guru kehidupan yang terbaik, termasuk juga urusan pasangan dan percintaan. Kalau selama ini kamu cuma bisa terbuka dan curhat sama Ibu, coba deh lirik Ayah juga sekali-sekali, karena beliau juga bisa loh ngasih nasehat dan pelajaran yang penting buat kita!

Masih jarang banget ada anak yang benar-benar bisa terbuka dan curhat segala macem tentang cinta-cintaan sama Ayahnya. Soalnya, biasanya sosok Ayah identik sama laki-laki yang tegas, cenderung cuek/serius, dan sibuk buat kerja. Parahnya lagi, kadang kamu bisa-bisa lebih perhatian sama pacar, daripada sama Ayah sendiri. Hayo, siapa yang begitu?

Buat cewek-cewek, sebelum ada cowok yang naksir dan sayang sama kamu, ada seorang sosok laki-laki yang memuja kamu gimanapun jeleknya kamu, ngeselinnya kamu, apapun deh. That’s our dad! Walaupun biasanya Ayah engga pernah ngomong secara langsung ataupun bersikap manis, tapi engga ada yang bisa ngalahin cintanya Ayah buat kita.

So, dalam berhubungan sama cowok, ingat pelajaran-pelajaran yang udah kita dapet dari Ayah ini ya, Kawan Muda!

 

  1. Jangan pernah mengubah diri kamu buat cowok.

Never change yourself. Kalaupun kamu mau berubah (dan semua orang emang butuh berubah buat jadi lebih baik), lakuinlah karena diri kamu sendiri, bukan biar disayang pacar atau dapetin cowok keren. Karena, Ayah adalah contoh laki-laki yang bikin kita selalu inget kalau ada orang yang bisa sayang dan cinta sama kita apa adanya, bukan ada apanya. 

  1. Engga apa-apa punya standar tinggi

Sering dicengin teman “standar lo ketinggian, pantesan nggak dapet-dapet pacar”? Jangan khawatir guys. Kita berhak kok ngedapetin pasangan yang terbaik, dan benar-benar pas sama kita. Dan biasanya, cewek-cewek pasti nyari cowok yang seperti Ayah mereka. Bisa ngelindungin, baik, perhatian, dan sayang sama kita apa adanya. You go girls!

  1. Selalu respect sama diri kita sendiri

Jangan mau diinjek-injek sama cowok, segimanapun kamu sayang sama cowok itu. Karena, Ayah mana yang akan diam aja kalau ngelihat anaknya ngemis-ngemis cinta, apalagi nangis-nangis kalau diputusin? Inget guys, Ayah kita tuh menghargai dan ngejaga kita banget, masa Beliau rela kita disakitin cowok? Jadi, selalu inget buat respect sama diri kita sendiri ya.

  1. Laki-laki yang hebat adalah laki-laki yang bisa diandalkan

Sama kayak Ayah kita! Cowok mana lagi sih yang bener-bener selalu ada buat kamu, ngelebihin Ayah sendiri? Mau nyari sampe ke ujung dunia, engga akan ada yang bisa setulus dan sehebat Ayah.

  1. Selalu ngebuat kita ketawa

Gimana caranya bikin cewek nyaman dan jatuh cinta sama cowok? Gampang banget, engga perlu jadi seganteng Channing Tatum atau semerdu Adam Levine, cukup bikin cewek ketawa! Itulah yang sering Ayah kita lakuin, dari kita kecil sampai udah gede kayak sekarang. 

  1. Cowok emang engga bisa selalu ngertiin cewek

Ayah kita juga contoh utama dan paling pertama kalau cowok emang engga selamanya bisa selalu ngertiin cewek. Suka gemes kan, sama tingkah-tingkah Ayah yang kayaknya susah banget nangkep maksud dan kemauan kita? Sama aja sama cowok-cowok lainnya, mereka cenderung engga peka dan engga paham kode-kodean.

  1. Engga ada yang ngalahin sayangnya Ayah!

Terima kasih Ayah!

(sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥