Rabu, 19 Juni 2019

Genmuda – Friend, friend apa yang engga enak? Friendzone lah! Rasanya tuh kayak Miss Colombia yang ngira jadi Miss Universe, eh taunya cuma runner up aja. Sakitnya di mana?

Apa sih friendzone itu? Istilah ini akrab banget di telinga anak muda belakangan. Friend artinya teman, zone artinya daerah. Jadi, friendzone adalah daerah pertemanan (okesip). Engga gitu ya guys, friendzone di sini maksudnya adalah situasi di mana ada cowok dan cewek yang terjebak dalam sebuah hubungan teman aja, padahal salah satu diantaranya punya perasaan yang lebih.

Biasanya, orang-orang yang terjebak dalam friendzone ini bakalan susah banget buat keluar. Di satu sisi, mereka pengen hubungannya lebih dari teman. Tapi di sisi lain, yang satu udah nganggep teman banget dan engga bisa berhubungan lebih. Sedih engga?

Selain sedih, orang-orang ter-friendzone juga kasian loh Kawan Muda, pokoknya masih mendingan jomblo deh! Kenapa? Karena bisa jadi mereka cuma dianggap sebagai ini nih…

  1. Friendzone lvl: bawain tas

Kalau udah suka dan sayang sama orang mah, apa juga dilakuin. Termasuk sok-sokan bawain tas si teman cewek pas lagi jalan, padahal ntar di rumah langsung tempel koyo cabe.

  1. Friendzone lvl: tukang ojek

Ini nih yang paling sering kejadian sama cowok-cowok. Udah rela tiap hari bolak-balik Bekasi-Depok buat nganter jemput si cewek, eh engga taunya cuma dijadiin tukang ojek aja. Pait abis. Mendingan ojek deh, seenggaknya dapat bayaran.

  1. Friendzone lvl: mayungin biar engga panas

Buat cowok-cowok yang rela diginiin, pesennya sih cuma satu ya, kecuali body kamu aduhai kayak Channing Tatum mendingan engga usah sok-sokan deh. Lagian, emangnya kamu ojek payung.

  1. Friendzone lvl: temen kondangan

Tiap sabtu minggu rajin sih ngajak jalan, tapi jalannya ke kondangan. Cuma buat nemenin doang pula, biar ada tebengan pulang. Apes, apes…

  1. Friendzone lvl: babu

Ini paling kasian. Bukan friendzone doang namanya, tapi udah mirip-mirip sama babu. Masa sampai mau-maunya ngiketin tali sepatu, disuruh ini itu, dll dsb. Jadi pacar kalau diginiin sih juga ogah. Ya engga?

  1. Friendzone lvl: teman tidur

Eaaakk. Ini bukan teman tidur yang kayak gimana-gimana ya guys, jangan mikir yang engga-engga dulu. Maksudnya kamu cuma dijadiin alas tidur, engga lebih. Kali aja kalian lagi nungguin bis di pinggir jalan, trus si doi tiba-tiba ngantuk engga bisa ditahan. Jadinya gini deh.

  1. Friendzone lvl: tukang salon

Kalau kamu pernah disuruh-suruh jadi hairstylist si doi (dan malah kesenengan), berarti kamu justru nemuin bakat terpendam guys. Kali aja kamu bisa buka usaha salon abis ini. Atau bisa juga memperlebar usaha sampai ke nail art dan meni-pedi juga.

Lumayan kan, makin banyak di-friendzone-in, makin bertambah juga pelanggan kamu.

Ayo, kamu masuk level yang mana? (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥